Kepala DPK Provinsi Bengkulu Serahkan Piagam ke Stikes Tri Mandiri Sakti dan SMP N 4 Kota Bengkulu

Kepala DPK Provinsi Bengkulu Serahkan Piagam ke Stikes Tri Mandiri Sakti dan SMP N 4 Kota Bengkulu

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu memberikan Piagam Akreditasi-ist-

RADAR BENGKULU - Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu memberikan Piagam Akreditasi Perpustakaan kepada Stikes Tri Mandiri Sakti dan SMP N 4 Kota Bengkulu pada Kamis (18/01/24). 

 

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu secara langsung memberikan Piagam Akreditasi Perpustakaan kepada Stikes Tri Mandiri Sakti yang meraih Akreditasi A dan SMP N 4 Kota Bengkulu yang meraih Akreditasi B, acara tersebut berlangsung di Ruang Kerja Kepala Dinas.

 

“Prestasi yang luar biasa pada awal tahun 2024 bagi Universitas Stikes Tri Mandiri Sakti dan SMP N 4 Kota Bengkulu yang kini memiliki Perpustakaan yang telah Terakreditasi oleh Perpustakaan Nasional RI. Peran perpustakaan dalam memberikan layanan kepada penggunanya sangat penting,” jelas Meri Sasdi.

BACA JUGA:Jasa Raharja Serahkan Santunan pada Ahli Waris Pejalan Kaki Korban Laka Lantas di Desa Perbo, Kerkap, Bengkulu

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Rutin Lakukan Stock Opname Bahan Pustaka di Perpustakaan

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu terus mendorong minat baca di Provinsi Bengkulu demi mencerdaskan bangsa, sehingga peran perpustakaan sangat penting dan luar biasa.

Perpustakaan dapat juga diartikan sebagai kumpulan informasi yang bersifat ilmu pengetahuan, hiburan, rekreasi, dan ibadah yang merupakan kebutuhan hakiki manusia.

“Kami siap mendukung dalam berbagai bentuk, baik itu Perpustakaan SMP, SMA, maupun Perguruan Tinggi, kami akan terus melakukan pembinaan kepada perpustakaan di seluruh Provinsi Bengkulu,” tutup Kepala Dinas H. Meri Sasdi, M.Pd.

Sementara itu, Kepala Stikes Tri Mandiri Sakti berterimakasih atas bimbingan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Nabi Muhammad SAW Singgah ke 4 Tempat Ini Saat Isra Miraj

BACA JUGA:5 Dekorasi Imlek yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

"Kami sangat berterima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu atas bimbingan yang telah kami terima untuk memperoleh Akreditasi Perpustakaan dan kami juga berterima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.” ujar Kepala Stikes Tri Mandiri Sakti. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: