Musrenbang Kecamatan Seluma Utara, Masyarakat Minta Bangun Jalan Puguk- Lubuk Resam Diprioritaskan

 Musrenbang Kecamatan Seluma Utara, Masyarakat Minta Bangun Jalan Puguk- Lubuk Resam Diprioritaskan

Foto bersama Wabup Seluma saat Musrenbang Seluma Utara di Kantor Desa Selingsingan-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pembangunan infrastruktur jalan mulus menjadi prioritas program " Seribu jalan mulus" yang digagas Pemkab Seluma. Tahun ini, giliran warga di Kecamatan Seluma Utara minta pembangunan jalan dari ibukota Kecamatan Puguk menuju Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara menjadi prioritas. 

Usulan tersebut disampaikan warga bersama pemerintah kecamatan dan pihak terkait dalam Musrenbang Kecamatan yang digelar di Kantor Desa Selingsingan, Kecamatan Seluma Utara pada Kamis, 22 Februari 2024. 

BACA JUGA:Wabup Seluma Buka Musrenbang Kecamatan Seluma Timur, Ini Hasilnya

 

Musrenbang dibuka oleh  Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh, SKM, ME. Acara ini dihadiri Forkopimda, Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Bappeda Kabupaten Seluma, Lurah dan Kades beserta anggota BPD se-Kecamatan Seluma Utara.

Camat Seluma Utara, Fran Hardi menyampaikan, Musrenbang Desa/Kelurahan sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu. 

BACA JUGA:Harga Cabai Naik, Picu Keributan Rumah Tangga di Seluma

 

"Nanti kami minta kepada Kades/Lurah untuk dapat menginput usulannya,"sampainya.

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma menyampaikan, ada beberapa permintaan pembangunan di Kecamatan Seluma Utara ini. Salah satunya pembangunan jalan dari  Kantor Camat ke arah Desa Lubuk Resam.

BACA JUGA:Diikuti 57 Tim, Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia Seluma Gelar Turnamen Bola Voli Lagi

 

"Musrenbang ini sudah diadakan dari tingkat desa/kelurahan, silahkan untuk menginput program prioritas yang diusulkan untuk tahun 2025," ujar Wabup.

Wabup juga meminta kepada Kades dan Lurah untuk menyampaikan kepada warganya agar menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya," sampai Wabup. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu