Pemerintah Provinsi Bengkulu Usul Penambahan Jadwal Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia

Pemerintah Provinsi Bengkulu Usul Penambahan Jadwal Penerbangan Pesawat Garuda Indonesia

Pemerintah Provinsi Bengkulu Minta Tambahan Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia-Ist-

Sinergi antara pemerintah dan maskapai penerbangan diharapkan dapat terus berkembang demi kemajuan layanan transportasi udara di Bengkulu.

BACA JUGA:8 Tempat Sarapan Pagi Populer di Makassar, dari Nasi Kuning Hingga Sop Kikil

BACA JUGA:Mobil Listrik Vinfast Asal Vietnam, Harga Murah dan Bisa Sewa Baterai

Branch Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bengkulu, Bobby Pratama Saragih, menyambut baik permintaan tersebut.

Bobby menegaskan bahwa usulan penambahan jadwal penerbangan Garuda Indonesia akan segera diimplementasikan sebagai respons terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat serta pemerintah setempat.

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan kerja sama dalam bidang pelayanan transportasi udara dan mendukung agenda-agenda Pemerintah Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Tidak hanya itu, Bobby juga menambahkan bahwa pertemuan dengan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu merupakan kesempatan untuk menjajaki potensi kerja sama lebih lanjut antara Garuda Indonesia dan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Kami juga akan mendiskusikan potensi kerjasama dalam mendukung agenda Pemerintah Provinsi Bengkulu. Komitmen kami adalah meningkatkan kualitas pelayanan transportasi udara bagi masyarakat Bengkulu," tutup Bobby.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi A3 Resmi Dijual Di Indonesia, Harga Murah Rp 1 jutaan, Bisa Beli Langsung

Dengan demikian, permintaan tambahan jadwal penerbangan Garuda Indonesia di Bengkulu menjadi langkah penting dalam meningkatkan konektivitas udara dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: