Organisasi Terbesar di Sumbagsel Terima Hibah Senilai Rp 200 Juta dari Pemerintah Provinsi Bengkulu

 Organisasi Terbesar di Sumbagsel Terima Hibah Senilai Rp 200 Juta dari Pemerintah Provinsi Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA, memberikan hibah dana senilai Rp 200 juta kepada Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu-ist-

"Selain itu, juga akan digunakan untuk penelitian-penelitian. Salah satunya adalah penelitian mengenai pengembangan bahan baku Batik Besurek yang saat ini masih dibeli dari luar daerah," ungkap Kiagus.

Acara Sarasehan dan Silaturahmi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu juga menjadi momentum untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan inisiatif yang dilakukan oleh TP Sriwijaya di Bengkulu.

Salah satunya adalah pemberian Kartu Tanda Peserta (KTA) dan Pin Provinsi Bengkulu kepada anggota TP Sriwijaya. 

Selain itu, juga dilakukan Sarasehan mengenai sejarah TP Sriwijaya di Provinsi Bengkulu serta pameran Batik Besusek dan lukisan-lukisan dari pelukis Bengkulu.

Dengan adanya hibah ini, diharapkan TP Sriwijaya dapat terus berkontribusi dalam memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Langkah-langkah konkrit seperti ini diharapkan dapat menguatkan peran TP Sriwijaya sebagai mitra strategis bagi pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: