Organisasi Terbesar di Sumbagsel Terima Hibah Senilai Rp 200 Juta dari Pemerintah Provinsi Bengkulu

 Organisasi Terbesar di Sumbagsel Terima Hibah Senilai Rp 200 Juta dari Pemerintah Provinsi Bengkulu

Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA, memberikan hibah dana senilai Rp 200 juta kepada Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu-ist-

 

RADAR BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA, memberikan hibah dana senilai Rp 200 juta kepada Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Provinsi Bengkulu. Itu dilakukan dalam rangkaian kegiatan Sarasehan dan Silaturahmi Keluarga TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu. 

Hibah tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Rohidin Mersyah kepada Sekretaris Jenderal (Sekjen) TP Sriwijaya, Drs. H. Yahya Maya Sakti pada acara yang berlangsung di Hotel Rafflesia pada Minggu, 25 Februari 2024.

Pemberian hibah ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap TP Sriwijaya, organisasi masyarakat terbesar di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

Gubernur Rohidin Mersyah menyatakan bahwa keberadaan TP Sriwijaya sebagai wadah pemersatu dan silaturahmi bagi masyarakat Sumbagsel sangatlah penting.

BACA JUGA:Bisa Santai Bersama Keluarga, Inilah 7 Destinasi Wisata Terbaik di Jepara Jawa Tengah yang Sangat Indah

BACA JUGA:Info Terkini, Proses Hibah Gedung Eks STQ ke UINFAS Belum Mendapatkan Persetujuan DPRD Provinsi Bengkulu

"TP Sriwijaya merupakan organisasi yang menjadi pemersatu dan wadah silaturahmi bagi masyarakat Sumatera Bagian Selatan. Kehadiran TP Sriwijaya memungkinkan para tokoh Sumbagsel untuk menghimpun kekuatan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di daerah ini," ujar Gubernur Rohidin.

Hibah senilai Rp 200 juta tersebut akan digunakan untuk mendukung kegiatan operasional dan administrasi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu.

Menurut Gubernur Rohidin, hal ini merupakan langkah konkrit dalam mendukung kesekretariatan dan kegiatan TP Sriwijaya di daerah ini.

BACA JUGA:Menanti 13 Tahun, Akhirnya Pemprov Hibahkan Gedung STQ Kepada UINFAS Bengkulu

BACA JUGA:Harga Suzuki Ertiga Smart Hybrid versi Terbaru Februari 2024

"Tentu saja, hibah ini akan digunakan untuk kebutuhan organisasi. Kita akan alokasikan dana ini untuk mendukung kegiatan-kegiatan TP Sriwijaya," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Pengda TP Sriwijaya Bengkulu, Kiagus Muhammad Syukri, S.H, S.pN, menjelaskan bahwa hibah tersebut akan digunakan untuk operasional dan penelitian-penelitian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: