Dharma Wanita Persatuan Seluma Peringati Israk Mikraj

Dharma Wanita Persatuan Seluma Peringati Israk Mikraj

DWP Seluma foto bersama saat peringatan Israk Mikraj-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma Senin, 26 Februari 2024 menggelar peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Gedung Sekretariat DWP Kabupaten Seluma.

Israk Mikraj yang  mengambil tema "Marhaban Ya Ramadhan, Mari Kita Sambut Bulan Suci dengan Hati Bersih dan Saling Memaafkan tersebut menghadirkan narasumber ustad H. Serahan. Sedangkan peserta terdiri dari pengurus dan anggota DWP Kabupaten yang merupakan perwakilan dari DWP OPD dan kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.

BACA JUGA: Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma Diperingati

 

Ketua Pelaksana Kegiatan,  Ny. Yanhani Rijono  dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang disoundingkan dengan peringatan Israk Mikraj.

" Mari kita sambut bulan Ramadhan dengan hati yang suci, ikhlas, dan saling memaafkan,"sampai Ny Yanhani Rijono.

BACA JUGA:Kabupaten Seluma Masih Minim Tenaga Kesehatan

 

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Seluma Ny. Hj. Purnawati Hadianto dalam arahannya menyampaikan harapannya agar anggota DWP selalu bersemangat dalam menjalankan tugas dan lebih maju lagi kedepannya.

"Mohon maaf lahir batin, marilah kita menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan saling memaafkan.”

BACA JUGA: Musrenbang Kecamatan Seluma Utara, Masyarakat Minta Bangun Jalan Puguk- Lubuk Resam Diprioritaskan

 

Dibagian lain ustad H. Serahan dalam tausiahnya menyerukan, agar senantiasa  bersholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW dan  mensucikan hati melalui Zakat Fitrah di bulan suci Ramadhan.

" Peristiwa Isra dan Miraj merupakan mukjizat Nabi Muhammad SAW berupa perjalanan ke langit ketujuh yang terjadi dalam satu malam.  Peristiwa Mikraj ini yang memunculkan adanya perintah shalat wajib 5 waktu bagi umat Islam," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu