Pengumuman Pembayaran Biosolar Menggunakan Mypertamina jadi Sorotan, Pemprov Bengkulu Siap Melakukan Evaluasi

Pengumuman Pembayaran Biosolar Menggunakan Mypertamina jadi Sorotan, Pemprov Bengkulu Siap Melakukan Evaluasi

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri S.Sos M.Kes-Windi-radarbengkulu

Pemprov Bengkulu merasa perlu melakukan evaluasi menyeluruh untuk memahami dengan lebih baik tentang praktik penggunaan barcode oleh sopir truk.

 "Melalui evaluasi ini, kami berharap dapat mengungkap apakah penggunaan barcode tersebut melibatkan pihak-pihak tertentu, dan apakah hal ini telah melanggar aturan yang berlaku," lanjut Isnan.

BACA JUGA:Stok Solar Subsidi di Bengkulu Menipis, SPBU Dipadati Antrean

 

Lebih lanjut, Isnan menyatakan bahwa pihaknya akan berusaha mencari tahu lebih banyak detail terkait penolakan dan pihak yang terlibat dalam kabar tersebut. 

"Kami tidak hanya akan memeriksa penggunaan barcode oleh truk-truk, tetapi juga akan menyelidiki apakah ada penolakan atau keterlibatan pihak ketiga yang seharusnya tidak terlibat dalam proses ini," jelasnya.

BACA JUGA:Usai Kebakaran Mobil Pick -Up, SPBU Kutau Tidak Melayani Penjualan Pertalite

 

Pemprov Bengkulu berkomitmen untuk mengambil langkah yang tepat dan transparan dalam menanggapi masalah ini. Evaluasi yang dilakukan akan menjadi dasar untuk menentukan langkah selanjutnya guna memastikan keadilan dan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku. Dengan demikian, diharapkan situasi ini dapat diatasi dengan baik dan memberikan kepastian  serta tidak menjadi  kegaduhan dak tengah masyarakat.  ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu