Seminar Zakat Nasional UINFAS Bengkulu Diikuti 200 Peserta

Seminar Zakat Nasional UINFAS Bengkulu Diikuti   200  Peserta

Peserta Seminar Nasional Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu foto bersama-suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu menggelar seminar nasional  hari Selasa 27 Februari 2024. Acara ini digelar di Aula Gedung  Jamaan Nur  Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh  Anak Praktik Perkuliahan Lapangan (PPL) Manajemen Dakwah  Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu.

BACA JUGA:Ramdi Setiawan, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara Pertama Lomba Tingkat Nasional

 

Panitia Pelaksana Seminar Zakat Nasional, Jasita Apriani mengungkapkan bahwasanya seminar ini mendapat sambutan antusias dari mahasiswa UIN FAS Bengkulu. Acara  Seminar Zakat Nasional ini diikuti  kurang lebih 200 peserta .

Peserta itu berasal dari berbagai jurusan di Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu. Seperti Prodi Manajemen Dakwah, Prodi  Komunikasi dan Penyiaran Islam, Prodi Manajamen Zakat dan Wakaf.

BACA JUGA:MPV turbo mid-size super Ngebut, Mobil Keluarga ini Mampu Saingi Innova Reborn dari Segi Akselerasi dan Harga!

 

" Alhamdulillah acara ini dibuka  oleh Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Ridho Syabibi, M.Ag.   Pemateri yaitu ustad Adi Setiawan, Lc, MEI," ujar  Jasita, Selasa, 27 Februari 2024 di  Aula Gedung Jamaan Nur UINFAS  Bengkulu. ( )

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu