BI dan DPK Provinsi Bengkulu Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Bengkulu

BI dan DPK Provinsi Bengkulu Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Bengkulu

BI dan DPK Provinsi Bengkulu Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Bengkulu-ist-

Dia menekankan pentingnya memiliki pola pikir yang positif dalam membuka jalan menuju masa depan yang cerah, serta keyakinan dan percaya diri yang tinggi dalam menghadapi berbagai tantangan dengan sikap yang optimis.

 

 

" Saya kira penting memiliki pola pikir yang positif untuk membuka jalan menuju masa depan yang cerah. Selain itu, keyakinan dan percaya diri yang tinggi, bagi generasi muda Bengkulu akan mampu menghadapi berbagai tantangan dengan sikap yang optimis." 

Darjana juga menekankan bahwa kontribusi setiap individu, baik yang berasal dari Bengkulu maupun yang memiliki ikatan emosional dengan daerah Bengkulu, sangat berharga dalam membangun Bengkulu ke arah yang lebih baik.

Semangat untuk memberikan kontribusi positif kepada Bengkulu, menurut Darjana, tidak terbatas pada faktor tempat kelahiran atau kepemilikan KTP, tetapi merupakan sikap yang terpancar dari rasa cinta dan kesetiaan terhadap daerah.

"Semangat untuk memberikan kontribusi positif kepada Bengkulu tidak terbatas pada faktor tempat kelahiran atau kepemilikan KTP, tetapi merupakan sikap yang terpancar dari rasa cinta dan kesetiaan terhadap daerah," ucap Darjana.

 

Acara bedah buku ini dihadiri oleh 250 tokoh dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk generasi Z dan milenial. 

Selain itu, 500 peserta juga berpartisipasi melalui zoom meeting, menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap acara ini. Dengan semangat yang menyala-nyala, Bengkulu terus bergerak maju menuju masa depan yang lebih cerah dan berkesinambungan. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: