BI dan DPK Provinsi Bengkulu Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Bengkulu

BI dan DPK Provinsi Bengkulu Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Bengkulu

BI dan DPK Provinsi Bengkulu Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Bengkulu-ist-

 

RADAR BENGKULU - Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bengkulu dan Dinas Perpustakaan Kearsipan Provinsi Bengkulu menyelenggarakan acara bedah buku yang tak hanya menarik perhatian, tetapi juga menginspirasi. Yakni Bengkulu Hebat."

Buku ini merupakan karya yang membanggakan dari Gubernur Bengkulu, Prof.Dr.drh.H.Rohidin Mersyah, MMA. Acara bedah buku tersebut digelar di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu pada hari Selasa, tanggal 27 Februari 2024.

Dalam acara ini, narasumber bedah buku adalah tokoh-tokoh yang sangat kompeten dalam bidang bahasa dan kebijakan di Provinsi Bengkulu. 

Prof. Dr. Arono, M.Pd, seorang Guru Besar Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, turut menjadi narasumber, bersama dengan Kepala Kantor Bahasa Provinsi Bengkulu, Dwi Layla Sukmawati, S.Pd, M.Hum, dan Pemerhati Pendidikan, Dr. H. Herman Malik, M.Sc. 

Acara ini dimoderatori oleh Dr. Gushelvinalti, S.Sos, M.Si.

BACA JUGA:Seminar Zakat Nasional UINFAS Bengkulu Diikuti 200 Peserta

BACA JUGA:MPV turbo mid-size super Ngebut, Mobil Keluarga ini Mampu Saingi Innova Reborn dari Segi Akselerasi dan Harga!

Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan sambutan pada pembukaan acara tersebut, menyoroti beberapa aspek penting, termasuk sejarah Bengkulu dan peran yang luar biasa dari ibu negara pertama, Fatmawati Soekarno, yang merupakan putri asli Bengkulu, dalam peristiwa penting yang mendorong proklamasi dan penjahitan bendera merah putih.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Rohidin Mersyah menjelaskan, buku Bengkulu Hebat yang ia tulis tersebut menjelaskan seluruh bidang mengenai Provinsi Bengkulu yang dinilai memiliki kehebatan tersendiri.

 

Perbedaan dengan buku yang lain lebih spesifik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: