Simak Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda BeAt Street, Mulai Tahun 2016 Hingga Tahun 2023

Simak Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda BeAt Street, Mulai Tahun 2016 Hingga Tahun 2023

Spesifikasi, fitur dan harga Honda BeAT Street dari tahun 2016 hingga harga beat street tahun 2023-Ist-

Honda BeAT Street menggunakan mesin yang sama dengan motor Honda seperti Scoopy dan Genio yaitu 109.5cc 4-Tak, SOHC, eSP, Fuel Injection (PGM-FI) dengan bore 47mm, 63.1 stroke mm, rasio kompresi 10:1 dipadukan dengan girboks otomatis V-Matic.

Dari mesin ini, di atas kertas, tercatat tenaga maksimum sebesar 6,6 kW (9,0 hp) / 7500 rpm dan torsi 6,6 kW (9,0 hp) ) / 7500 rpm , masih tersedia dua starter yaitu elektrik dan kick-start.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Motor Honda Forza, Isi Tangki 11,3 Liter, Harga Rp 90 Jutaan

Honda BeAT Strato menggunakan rangka berjenis eSAF yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan karena karat.

 Lalu beralih ke bagian kaki-kaki, suspensi depan menggunakan tipe teleskopik dan bagian belakang menggunakan shockbreaker tunggal.

Roda berukuran 14 inci dibalut ban berukuran 80/90 di bagian depan dan profil ban yang sedikit lebih besar di bagian belakang, yaitu 90./90.

Rem depannya menggunakan rem cakram satu piston. Rem belakangnya masih menggunakan tromol, namun dilengkapi dengan sistem rem majemuk yang meningkatkan performa pengereman.

Tangki bahan bakarnya menampung 4,2 liter dan menurut AHM, 1 liter bensin mampu menempuh jarak 60,6 km dengan metode WMTC, jadi dengan penuh Tangki bensinnya, motor ini mampu menempuh jarak 254 km, cocok untuk anda yang menginginkan motor irit.

Fitur-fitur Honda BeAT Street

Mari kita lihat fitur-fitur Honda BeAT Street serta kelebihan dan kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum memilih sepeda motor ini.

Combined Digital Instrument Panel Panel instrumen digital yang memberikan informasi berkendara yang akurat dan menambah sentuhan elegan ke sepeda motor.

Penampilan sepeda motor. Dilengkapi dengan indikator ECO, pengendara dapat dengan mudah mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.

Tuas kunci rem, fungsi ini tidak hanya memudahkan berhenti di tanjakan atau menuruni bukit, tetapi juga meningkatkan keselamatan dengan mencegah sepeda motor loncat saat mesin dihidupkan.

Combed Braking System, sistem pengereman ini memastikan keseimbangan yang tepat antara roda depan dan belakang serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman di berbagai kondisi jalan.

Power Charger, fitur ini memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan dunia digital dan menyimpan perangkat elektronik. Dicolokkan dan diisi dayanya saat bepergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: