Simak Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda BeAt Street, Mulai Tahun 2016 Hingga Tahun 2023

Simak Spesifikasi, Fitur dan Harga Honda BeAt Street, Mulai Tahun 2016 Hingga Tahun 2023

Spesifikasi, fitur dan harga Honda BeAT Street dari tahun 2016 hingga harga beat street tahun 2023-Ist-

Namun perlu diketahui bahwa fitur ini hanya tersedia untuk tipe CBS-ISS dengan output maksimal 12W (12V 1A).

Rana kunci aman dengan pembuka dudukan – kenyamanan fitur ini membuat penyimpanan barang kesayangan Anda semakin praktis.

Lampu LED, desain lampu depan yang modern, tidak hanya menambah tampilan futuristik pada sepeda motor, tetapi juga meningkatkan visibilitas pengendara di malam hari.

Stand samping otomatis, fungsi ini meningkatkan keselamatan pengendara dengan mencegah mesin menyala saat mesin dihidupkan. Penyangga samping ada di sepeda. Posisi turun.

Honda BeAT Street memiliki bagasi berukuran besar 12 liter dengan kompartemen bagasi yang luas, memungkinkan pengguna membawa lebih banyak barang bawaan dengan nyaman.

Ban tubeless berdesain pelek sporty, desain pelek palang delapan yang sporty, dipadukan dengan kehandalan ban tubeless. Sehingga mengurangi risiko bocornya ban di jalan.

Tangki bahan bakar 4,2 liter, kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat Street

Kelebihan Honda Beat Street

Irit Bahan Bakar

AHM, karena menurut pabrikan, 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak 60,6 km dengan metode WMTC, Honda Beat Street menawarkan efisiensi yang mengesankan, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan perjalanan jauh.

Dimensi yang tidak terlalu besar

Berkat dimensinya yang proporsional, Honda BeAT Street mudah dikendarai dan bermanuver di tengah kemacetan perkotaan.

Kekurangan Honda BeAT Street

Belum dilengkapi fungsi ISSIdle Stop System (ISS) yang berfungsi membantu menghemat bahan bakar belum tersedia di Honda BeAT Street.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: