Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadan

Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadan

Ali Syukron Fauzi-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang dirahmati Allah , tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya,  Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadan.

 

Materi ini ditulis oleh  Ustadz  Ali Syukron Fauzi .  Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Nurul Yaqin, Jalan Setia Negara Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuhu,

Bapak-bapak jamaah Jumat rahimakumullah 

Bersyukur dengan ucapan Alhamdulillah

Shalawat serta salam dengan ucapan Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad.

 

Ketiga kalinya Khotib berwasiat kepada diri sendiri dan kepada kita sekalian untuk senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT dengan mengerjakan apa yang di perintahkan-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Berapa hari lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadan dan Rasulullah SAW bersabda yang artinya: ''Barang siapa yang berbahagia menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, maka Allah SWT haramkan jasadnya masuk ke dalam api neraka.''

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu