Bengkulu Utara Gelar Pawai Ta'aruf Sambut Bulan Suci Ramadan

Bengkulu Utara Gelar Pawai Ta'aruf Sambut Bulan Suci Ramadan

Pelepasan para peserta pawai taaruf-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir. H. Mian dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, H.Fitriyansyah, S.STP, MM melepas peserta pawai Ta’aruf dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi di Halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Jumat 8 Maret 2024.

 

Pawai Ta'aruf sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H diikuti oleh anak-anak dari tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Persatuan organisasi di lingkup Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Gelar HLM Untuk Stabilisasi Harga Jelang Ramadan


Suasana pelepasan para peserta pawai taaruf di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

 

Dengan antusias masyarakat begitu luar biasa, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian diwakili Sekda H. Fitriyansyah, S.STP, MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah menyukseskan terlaksananya kegiatan ini dengan lancar dalam menyambut bulan penuh berkah ini, diawali dengan rasa suka cita dan berbahagia.

“Melalui agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Daerah, dengan kebahagian yang kita tebar hari ini, semoga diberikan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa hingga tibanya hari kemenangan itu,” ucapnya.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Gelar Doa Bersama

 

“Atas nama pemerintah daerah, mengimbau kepada seluruh peserta pawai maupun yang mendampingi untuk dapat memberikan perhatian khusus dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama, sehingga kegiatan yang dilaksanakan hari ini menjaga silaturahmi dan kebahagiaan,” tutur Sekda. () 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu