Golkar Menang Pemilu, Ini Kriteria Calon Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029 Menurut Rohidin

Golkar Menang Pemilu, Ini Kriteria Calon Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029 Menurut Rohidin

Sebagai Ketua Golkar Bengkulu, Rohidin Mersyah Bicara Tentang Siapa Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029 dari partai golkar-dok golkar bengkulu-

 

RADAR BENGKULU - Partai Golongan Karya atau Golkar meraih kemenangan gemilang dalam kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 di Provinsi Bengkulu, sehingga kursi ketua DPRD Provinsi Bengkulu pasti didapat oleh Golkar.

Dengan memperoleh 10 kursi di DPRD Bengkulu untuk periode 2024-2029.

Hasil ini didasarkan pada rekapitulasi suara yang disahkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Jumat, 8 Maret 2024. 

Partai Golkar Bengkulu berhasil mengamankan 10 kursi di 7 daerah pemilihan (Dapil) di Bengkulu, menunjukkan dominasi dan kekuatan politik yang luar biasa di wilayah Bengkulu.

Sehingga dengan prolehan tersebut dipastikan partai berlambangkan Pohon Beringin ini akan menduduki kursi ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Nama 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang Akan Dilantik untuk Periode 2024-2029

BACA JUGA:Sama Mengusung Anies Baswedan, PKS dengan Nasdem Sekarang Bersaing Raih Kursi DPRD Provinsi Bengkulu

Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan penjelasan mengenai kriteria penentuan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029.

Rohidin Mersyah menegaskan bahwa Golkar memiliki kriteria yang telah baku untuk menentukan calon pimpinan, baik itu ketua maupun kepala daerah, yang meliputi Prestasi, Dedikasi, dan Loyalitas terhadap partai.

"Kriteria yang telah ditetapkan oleh Golkar sangat jelas, kami akan menentukan pemimpin berdasarkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas mereka terhadap partai Golkar. Kami melihat prestasi bukan hanya dalam bentuk pencapaian, tetapi juga dedikasi dalam membesarkan Partai Golkar serta sejauh mana loyalitas mereka," ungkap Rohidin Mersyah.

Selain itu, Rohidin Mersyah juga menyoroti pencapaian calon unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu dalam mengumpulkan suara pada Pemilu Februari lalu.

Menurutnya, pencapaian dalam mengumpulkan suara juga menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan calon.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Sapuan Disebut Mengalami Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: