Bawaslu Kaur Hadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

Bawaslu Kaur Hadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

Bawaslu Kaur foto bersama saat hadiri Rakor dan konsolidasi data pencegahan, pengawasan kampanye, pemungutan dan penghitungan serta rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kaur menghadiri undangan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Konsolidasi Data Pencegahan, Pengawasan Kampanye, Pemungutan dan Penghitungan serta Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024.

Acara Rakor dan konsolidasi yang diselenggarakan Bawaslu RI itu dihadiri Kordiv HPPH Bawaslu provinsi serta Bawaslu kabupaten/kota se-Indonesia di Hotel Mercure Kemayaron Jakarta. Acara ini dibuka oleh Ketua Bawaslu RI, Rahmad Bagja dan komisioner Bawaslu lainnya mulai dari 13 sampai 15 Maret 2024.

BACA JUGA:Tidak Bisa Tunjukkan Dokumen, Truk Bermuatan Kayu Meranti Diamankan di Kaur

  

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur Titi Firda Kusni SH.I mengatakan, kegiatan Rakor dan konsolidasi data pencegahan ini bagian dari evaluasi hasil pengawasan Bawaslu di proses tahapan Pemilu 2024.

"Sesuai dengan undangan dari Bawaslu RI, maka Bawaslu Kaur hadir dan mengikuti kegiatan selama tiga hari di Jakarta," ungkapnya. 

BACA JUGA:Dandim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Tinjau Lokasi Sawah Tadah Hujan di Gunung Ayu Manna

 

Titi menambahkan Bawaslu Kaur hadir dalam kegiatan ini untuk mendengar dan sekaligus menyampaikan laporan ke Bawaslu RI terkait pencegahan dan pengawasan tahapan Pemilu. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu