Pemprov Bengkulu Salurkan Dana Hibah Puluhan Juta Rupiah Saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam Sukaraja

Pemprov Bengkulu Salurkan Dana Hibah Puluhan Juta Rupiah Saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam Sukaraja

Pemprov Bengkulu serahkan bantuan kepada pengurus masjid daat Safari Ramadan di Kelurahan Sukaraja-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Pemprov Bengkulu berkoordinasi dengan Pemkab Seluma menggelar kegiatan Safari Ramadan di Masjid Nurul Islam, Kelurahan Sukaraja pada Sabtu, 16 Maret 2024. 

Safari Ramadan dari  Pemerintah Provinsi Bengkulu dipimpin oleh Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi S.Sos.M SI yang mewakili Gubernur Bengkulu dan Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto diawali dengan dengan salat isya dan tarawih berjamaah.

BACA JUGA: Siap-Siap Ya, Kabupaten Seluma Dapat Kuota ASN 2.500 Orang

 

Kemudian dilanjutkan pemberian bantuan hibah sebesar 50 juta rupiah dari Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk Masjid Nurul Islam.

Pemerintah Provinsi Bengkulu juga menyerahkan 1 unit kursi roda, 1 unit tongkat walker, 1 unit tongkat piramid, 1 unit mesin jahit dan 1 unit gerobak etalase untuk UMKM.

BACA JUGA:54 Orang Kepala Sekolah Ikut Mutasi dan Rotasi Masal di Seluma

 

Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu juga menyerahkan bantuan untuk pembinaan Majelis Taklim Masjid Nurul Islam berupa uang sebesar 10 juta rupiah dan Al-Quran serta memberikan bantuan untuk ormas Islam Ansor sejumlah 10 juta rupiah.

Baznas Provinsi Bengkulu memberikan bantuan kepada kaum dhuafa senilai Rp 6.250.000 untuk 25 orang. Pada kesempatan yang sama, Bank Bengkulu juga memberikan bantuan kepada Masjid Nurul Islam berupa 3 gulung sajadah. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu