Wuling New Almaz RS Pro Hybrid yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Harga dan Cicilannya

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Harga dan Cicilannya

Harga dan cicilan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid ditawarkan dengan deposit mulai dari Rp 80 jutaan. Atau dicicil mulai Rp 7 juta per bulan-Wuling-

Konsumsi irit tersebut karena didukung sistem hybrid multi mode dengan mode hybrid EV, seri dan paralel yang dapat beralih antara mesin bensin dan motor listrik yang membuat roda tetap berputar.

Almaz RS Pro Hybrid baru ditenagai mesin pembakaran internal Atkinson cycle 4 silinder 2.000 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 123 hp dan torsi 168 Nm.

Mesin ini memiliki motor listrik berkekuatan 174 hp dan torsi tinggi 320 Nm.

Tenaga dan torsi dari kedua mesin tersebut disalurkan ke penggerak roda depan (FWD) DHT (Dedicated Hybrid Transmision). Sepeda motor listrik tersebut ditenagai baterai berkapasitas 1,8 kWh.

New Almaz RS Pro Hybrid memiliki legroom dan headroom yang cukup lega untuk konfigurasi 7 kursi di baris kedua dan belakang, serta bagasi yang cukup lega untuk membawa barang bawaan.

Fungsinya juga cukup lengkap, mulai dari ADAS (Advanced ).

Sistem Bantuan Pengemudi), Internet of Vehicle (IoV), Perintah Suara Indonesia (WIND), Panoramic Sunroof dan Kamera 360°.

Fitur keamanan Wuling Almaz RS Pro Hybrid Bike Electric Parking Brake (EPB) dan Vehicle Hold (AVH), Traction Control (TCS), Hill Hold System (HHC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD) , Brake Assist (BA), Electronic Stability Control System (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer System, Emergency Stop Signal (ESS) Airbag depan dan samping responsif

New Wuling new Almaz RS Pro Hybrid ini dibanderol Rp 442 .000.000.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: