5 Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Bogor, Mulai dari Rp 10.000 an aja!

5 Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Bogor, Mulai dari Rp 10.000 an aja!

Rekomendasi Tempat Bukber Murah di Bogor, Mulai dari Rp 10.000 an aja!-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Buka puasa bersama atau biasa disebut bukber merupakan momen spesial di bulan Ramadhan untuk berkumpul bersama teman, kenalan atau keluarga.

 Selain di rumah, bukber juga bisa disimpan di restoran atau kafe. Biasanya saat bulan Ramadhan, beberapa restoran atau kafe banyak memberikan penawaran atau diskon, dikutip dari sumber terkait salah satunya berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Menyediakan tempat makan yang nyaman, populer dan estetik, dan beberapa restoran atau kafe di Bogor saling bersaing.

BACA JUGA:Ini 3 Kegiatan KEN Tahun 2024 di Provinsi Bengkulu, Termasuk Festival Tabut, Festival Air Manna dan Festival D

Untuk sesaji khususnya buka puasa. Selain harganya yang terjangkau atau kebisingannya, suasana yang ditawarkan juga sangat bagus dan modern.

Anda bisa bersama teman atau keluarga mengunjungi beberapa rekomendasi tempat wisata terjangkau di Bogor. Semuanya menawarkan menu makanan lezat.

1.Warung Kentring Manik

Baru dibuka pada September 2023, Warung Kentring Manik menjadi warung atau tempat buka puasa juga tempat nongkrong yang paling banyak dicari anak muda dan wisatawan di Puncak, Kabupaten Bogor.

 Pasalnya warung ini menawarkan suasana makan dan minum di tengah kebun teh yang estetik.

BACA JUGA:Film The Crow Tuai Banyak Kritikan di Youtube, Penampilan Bill Skarsgard Jadi Perbincangan

BACA JUGA:9 Obat Sakit Perut Alami dan Herbal yang Ampuh Bisa Dicoba di Rumah

Hebatnya lagi, harga makanan dan minuman di Warung Kentring Manik sangat terjangkau dan ramah di kantong, mulai dari Rp 10 ribu saja.

Menu kafenya antara lain mie rebus, rice bowl, kentang goreng, pisang bakar, pemmpake, mie ayam, dll. Untuk minumannya bisa pesan aneka kopi, susu, es teh, air mineral dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: