Bupati Mian Pimpin Rapat Koordinasi untuk Percepatan DAK 2024

  Bupati Mian Pimpin Rapat Koordinasi untuk Percepatan DAK 2024

Bupati Mian sedang memimpin Rapat -Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  -  Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata S.E. M.Ap menggelar rapat bersama instansi terkait pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK)  Tahun 2024 sekaligus buka puasa bersama. 

Kegiatan berlangsung di Balai Daerah, Arga Makmur. Senin, 18 Maret 2024 sore. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru, KMP Pulo Tello Sudah Melayani Penyeberangan ke Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara

 

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa keterbukaan yang kita bangun tidak hanya akan menciptakan pemerintahan yang transparan, tapi juga pemerintahan yang akuntabel dan bertanggung jawab. Ini adalah langkah awal kita bersama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan dan merata di seluruh penjuru Kabupaten Bengkulu Utara. 

"Untuk itu sinergitas dan kolaboratif menjadi bagian utama untuk kesuksesan APBD tahun 2025. Saya perintahkan pak Sekda bersama OPD terkait lebih efektif dan komunikasikan di Bappenas kalau ada yang kurang untuk dilengkapi. Kalo sudah cukup, dipertahankan,"terangnya.

BACA JUGA:Pawai Ogoh-Ogoh Membuat Suasana Hari Raya Nyepi di Bengkulu Utara Lebih Bermakna

 

Kepala Bappelitbangda, Dr. M. Dodi Hardinata, dalam sesi pemaparannya, membagikan detail rencana pelaksanaan dan target yang ingin dicapai melalui alokasi DAK tahun ini. 

Beliau menekankan pentingnya perencanaan yang matang dan koordinasi lintas sektor untuk mencapai hasil yang optimal. 

BACA JUGA: Tim Percepatan Penurunan Stunting Bengkulu Utara Optimis Kurangi Angka Stunting Hingga 11 Persen

 

Acara tersebut ditutup dengan kegiatan buka bersama yang dihadiri oleh semua peserta rapat. Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi dan memperkuat tali silaturahmi, namun juga sebagai kesempatan untuk mempererat kerjasama antarinstansi dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Bengkulu Utara. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu