Rekomendasi 5 Film Action Terbaik di Netflix Yang Bisa Temani Puasamu

Rekomendasi 5 Film Action Terbaik di Netflix Yang Bisa Temani Puasamu

5 rekomendasi film action terbaik yang saat ini streaming di Netflix yang dapat temani puasamu-Kolase-

Tidak bisa mati, tim ini memanfaatkan bakat mereka dengan bekerja sebagai tentara bayaran di berbagai perusahaan fana.  

 

Apakah mereka pahlawan atau penjahat? Hal ini tergantung pada abad apa mereka hidup.

Namun ketika sebuah misi tertentu memperlihatkan kemampuan luar biasa mereka, kelompok tersebut harus bersatu untuk menghindari penangkapan oleh Big Pharma, yang berharap dapat mempelajari, meniru, dan menghasilkan uang dari hadiah mereka.

Dibantu oleh anggota grup terbaru, seorang Marinir AS (Kiki Layne), Andy dan timnya berjuang demi kebebasan mereka dalam film penuh aksi berdasarkan seri novel grafis terkenal.

Theron berada dalam kondisi pertarungan puncak, bahkan ketika karakternya mulai melambat setelah berabad-abad beregenerasi.  

Sementara latar belakang karakter dan pembangunan dunia berada di urutan belakang dalam rangkaian pemeran pengganti, Anda dapat merasa tenang karena mengetahui bahwa sekuelnya sedang dalam pengerjaan.

 

5. The Batman (2022) 

Sinopsis film the Batman yang Tidak asing dengan lelucon yang berhubungan dengan kelelawar dari masa kejayaan Twilight-nya, Robert Pattinson merangkul akar gelap dengan mengenakan jubah Dark Knight, bersama dengan rambut mirip Gerard Way dan eyeliner hitam tebal.  

Berdurasi 167 menit, neo-noir Matt Reeves tahun 2022 menampilkan Bruce Wayne (Pattinson) terlibat dalam perjuangannya melawan kejahatan yang semakin meningkat di Kota Gotham — kini diperburuk dengan kehadiran seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai "the Riddler" (Paul Dano), yang menyasar elite politik daerah.

Diangkat oleh skor atmosferik Michael Giacchino yang memukau, The Batman menjalin narasi mirip Sherlock Holmes dengan segmen aksi menahan nafas yang membuat durasi panjangnya menjadi cakewalk (adegan kejar-kejaran batmobile saja layak untuk dimainkan).

Saksikan aksi Caped Crusader sekarang untuk mempersiapkan sekuelnya yang dijadwalkan pada tahun 2025. —James Mercadante

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: