Rekomendasi 5 Film Action Terbaik di Netflix Yang Bisa Temani Puasamu

Rekomendasi 5 Film Action Terbaik di Netflix Yang Bisa Temani Puasamu

5 rekomendasi film action terbaik yang saat ini streaming di Netflix yang dapat temani puasamu-Kolase-

  

RADAR BENGKULU - Dari hiruk pikuk kereta peluru Jepang hingga multiverse di luar MCU, film-film berikut ini berlatar seluruh dunia, namun mereka memiliki satu kesamaan yaitu, action. 

Karakter dalam film layar lebar ini tidak banyak menggunakan obrolan ringan dan lebih memilih memimpin dengan kaki dan tinju. 

Dengan akhir yang diatur di lokasi eksotis dan alur penebusan yang menghindari hal-hal terpelajar demi upaya fisik yang murni, berikut 5 rekomendasi film action terbaik yang saat ini streaming di Netflix yang dapat temani puasamu.

1. Film Birds of prey (2020) 

"Tidak ada cara yang salah untuk proses perpisahan" adalah salah satu interpretasi dari pesan di balik Birds of Prey (dan Emansipasi Fantabulous One Harley Quinn), film action tahun 2020 dan tambahan kedelapan di DC Extended Universe. 

Empat tahun setelah peristiwa yang digambarkan dalam Suicide Squad tahun 2016, Joker putus dengan Harley Quinn ( Margot Robbie ), yang tanpa perlindungannya mendapati dirinya menjadi target rentan bagi banyak penjahat yang membuatnya marah selama bertahun-tahun.

Setelah membebaskan Cass, seorang pencopet muda dengan hadiah di kepalanya, Harley berada di persimpangan jalan. 

Sekarang, dia harus bekerja sama dengan seorang detektif Kota Gotham, seorang main hakim sendiri misterius bernama Huntress, dan seorang penyanyi klub malam dengan suara fatal untuk mengalahkan penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Black Mask. 

Sebagai kisah asal usul tim pahlawan super Birds of Prey , film ini bisa dibilang salah satu film paling menyenangkan yang muncul dari DC Studios akhir-akhir ini, berkat penampilan Robbie yang tidak tertekan (tapi sangat terkontrol). —Ilana Gordon

 

2. Bullet Train (2022) 

Satu-satunya hal yang bergerak lebih cepat daripada sistem transit canggih Jepang adalah plot komedi aksi ansambel yang dipimpin Brad Pitt ini.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: