Rekomendasi 5 Film Action Terbaik di Netflix Yang Bisa Temani Puasamu

Rekomendasi 5 Film Action Terbaik di Netflix Yang Bisa Temani Puasamu

5 rekomendasi film action terbaik yang saat ini streaming di Netflix yang dapat temani puasamu-Kolase-

Film Bullet Train Menceritakan tentang seorang ayah yang ingin membalas dendam, seorang agen Amerika mengalami serangkaian nasib buruk, dan beberapa pembunuh independen yang berasal dari seluruh dunia berakhir di kereta peluru yang sama menuju Kyoto, akibatnya sangat kejam dan hanya ada sedikit orang yang selamat.  

Berdasarkan novel Maria Beetle tahun 2010, dan mengingatkan kita pada Kill Bill karya Quentin Tarantino dengan sedikit Snatch yang ditambahkan sebagai bumbu, Kereta Peluru melaju di jalur yang dipenuhi aksi, lelucon, alur cerita, dan lebih banyak lagi adegan kematian yang dapat membuat Anda terguncang. 

 

3. Film Kate (2021) 

Bayangkan jika John Wick memiliki seorang putri, dan Anda akan membangkitkan seseorang yang mirip dengan Kate (Mary Elizabeth Winstead), seorang pembunuh bayaran dan penembak jitu A1 yang beroperasi di Tokyo.  

Ketika dia disuntik dengan keracunan radiasi akut yang disebabkan oleh Polonium-204, Kate berpacu dengan waktu, memiliki waktu kurang dari 24 jam untuk membuka kedok penyerangnya dan memberikan balasan yang mematikan.

Penuh dengan visual berwarna permen, aksi sensasional, pembantaian brutal, dan kejahatan organik Winstead (yang menggemakan perannya sebagai Pemburu di Birds of Prey), Kate tampil sebagai film thriller balas dendam yang pantas.  

Menurut kritikus EW, film ini adalah penceritaan daging merah dengan garis besar yang luas (luka sayatan) dan tulang-tulang yang patah.

Namun ada kecerdasan visual dan energi mendalam di dalamnya yang sulit ditemukan oleh upaya lain baru-baru ini.

 

4. The Old Guard (2020) 

Keabadian ada harganya, seperti yang terlihat dalam film The Old Guard.

Andy (Charlize Theron) adalah bagian dari sekelompok pejuang berusia berabad-abad yang dianugerahi kekuatan untuk menyembuhkan luka apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: