Ayo Kunjungi Bazar Berkah Ramadan Tahun 2024 Untuk Nasabah Bank Bengkulu

Ayo Kunjungi Bazar Berkah Ramadan Tahun 2024 Untuk Nasabah Bank Bengkulu

mengantisipasi peningkatan harga pokok menjelang idul fitri, Bank Bengkulu gelar Bazar Berkah Ramadhan yang merupakan kegiatan khusus untuk para nasabah-bank bengkulu poto-

RADAR BENGKULU - Dalam rangka bulan suci Ramadan 1445 H serta mengantisipasi peningkatan harga pokok menjelang idul fitri, Bank Bengkulu gelar Bazar Berkah Ramadhan yang merupakan kegiatan khusus untuk para nasabahnya. 

Bazar Berkah Ramadhan ini merupakan hasil kolaborasi antara Bank Bengkulu dengan Bulog yang diadakan di Stadion Semarak Sawah Lebar yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 20 - 22 Maret 2024. Bazar yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan ini dimulai dari jam 9.00 - 14.00 WIB. 

Bazar Berkah Ramadhan ini menyediakan 4 paket yang dapat dibeli nasabah Bank Bengkulu, berupa Paket Ekonomis Rp. 75.000, Paket Ngabuburit Rp. 125.000, Paket Itikaf Rp. 200.000, dan paket suka-suka sesuai budget dengan minimal order 100 paket. 

Pimpinan Bagian Dana dan Jasa Kantor Pusat Bank Bengkulu, Budi Srianto menyampaikan, jika syarat untuk pembelian paket Bazaar Berkah Ramadhan harus memiliki buku tabungan Bank Bengkulu.

Bagi yang belum memilikinya, Bank Bengkulu juga menyediakan layanan pembukaan tabungan, rekening dan Qris selama bazar berlangsung. 

BACA JUGA:Lagi, Bank Bengkulu Raih Penghargaan TOP BUMD 2024 dan TOP CEO BUMD 2024

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Film Action Terbaik di Netflix Yang Bisa Temani Puasamu

"Bazar ini khusus untuk nasabah Bank Bengkulu, karena kita menggunakan pembayaran melalui Qris atau non tunai," kata Budi. 

Tujuan menggunakan pembayaran melalui Qris ini untuk meningkatkan pelayanan digitalisasi fasilitas pembayaran non tunai yang merupakan salah satu bentuk upaya untuk mendukung layanan dari Bank Bengkulu. 

Selain itu, Pimpinan Divisi Corporate Secretary Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bengkulu, Roby Wijaya, SE., mengungkapkan bahwa berbagai paket yang tersedia pada bazar khusus untuk nasabah yang melakukan pembayaran memakai Qris Bank Bengkulu, dan akan mendapatkan diskon sebesar 3 ribu untuk setiap 2 kali transaksi. 

“Acara dengan nama Bazaar Berkah Ramadhan Bank Bengkulu berkat kerjasama dengan Bulog. Kami telah menyiapkan subsidi sebesar 3 ribu untuk sekitar 3 ribu paket yang tersedia bila pembelian melalui Qris Bank Bengkulu,” ungkap Roby Wijaya. 

Tujuan Bank Bengkulu menggelar kegiatan bazar untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan ketersediaan pasokan pangan kepada nasabah Bank Bengkulu selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024.

BACA JUGA:Harga Toyota Rush Bekas Menjelang Bulan Puasa Turun Murah, Berikut Daftar Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: