Wabup Arie Septia Adinata Gelar Buka dan Tarawih Bersama Masyarakat Taba Kulintang

Wabup Arie Septia Adinata Gelar Buka dan Tarawih Bersama Masyarakat Taba Kulintang

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap foto bersama saat kegiatan Safari Ramadan di Masjid Asysifa-Berlian-radarbengkulu

BACA JUGA:Kabar Terbaru, KMP Pulo Tello Sudah Melayani Penyeberangan ke Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara

 

Sementara itu Kepala Desa Taba Kulintang, Rizal S. Sos mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadan dari Pemkab Bengkulu Utara yang telah berkesempatan hadir ditengah tengah masyarakatnya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Tim Safari Ramadan yang dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati yang telah mengunjungi kami disini. Harapan kami Bapak Wabup tidak hanya ketika Safari Ramadan saja datang ke desa kami, namun dalam kesempatan yang lain juga bisa hadir bersama kami," ujar Rizal.

BACA JUGA:Pawai Ogoh-Ogoh Membuat Suasana Hari Raya Nyepi di Bengkulu Utara Lebih Bermakna

 

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Batik Nau, Alamsyah, SE yang juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadan dari Pemkab Bengkulu Utara yang dalam hal ini dipimpin oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata.

"Tentunya kami semua mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati sebagai Ketua Tim Safari Ramadan beserta dengan rombongan yang telah berkesempatan untuk buka bersama, Salat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir di Desa Taba Kulintang ini. Semoga kita semua senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa," ujar Camat. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu