Wabup Arie Septia Adinata Gelar Buka dan Tarawih Bersama Masyarakat Taba Kulintang

Wabup Arie Septia Adinata Gelar Buka dan Tarawih Bersama Masyarakat Taba Kulintang

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap foto bersama saat kegiatan Safari Ramadan di Masjid Asysifa-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali melakukan kegiatan rutinitas di bulan Ramadan setiap tahun.

Di tahun 1945 Hijriah/2024 Masehi ini Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M. Ap kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadan di Masjid Asysifa Desa Taba Kulintang, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, 21 Maret 2024.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Utara Kembali Lakukan Mutasi, Ini Daftarnya

 

Dalam Safari Ramadan di Desa Taba Kulintang, Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap bersama rombongan tim Safari Ramadan buka puasa bersama dilanjutkan dengan Salat Magrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah dengan imam ustad Senno, S. Pd i, Kepala KUA Batik Nau. 

Dalam Safari Ramadan ini Wabup A S A memberikan reward kebersihan masjid berupa uang tunai dari Pemerintah Daerah kepada pengurus masjid dengan total Rp 10.000.000,- serta pemberian wakaf Al-Qur'an dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kebakaran Beruntun di Bengkulu Utara Jadi Perhatian Gubernur Bengkulu, Ini Pesan untuk Kades

 

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M.Ap dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kecamatan Batik Nau, terkhusus Desa Taba Kulintang yang telah menyambut hangat Tim Safari Ramadan dari Pemkab Bengkulu Utara.

"Atas nama Tim Safari Ramadan Pemkab Bengkulu Utara kami ucapkan terima kasih atas penyambutannya mulai dari buka bersama dihidangkan menu yang enak-enak," ujar ASA sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Rumah Warga Sawang Lebar Kebakaran, Persatuan Perangkat Desa Indonesia Bengkulu Utara Turun Tangan

 

Wabup ASA mengatakan, Safari Ramadan ini merupakan silaturahmi dari jajaran Pemkab Bengkulu Utara untuk dapat bertatap muka langsung kepada masyarakat. 

"Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadan di tahun ini," jelas Wabup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu