Bengkulu Utara Beri Bantuan Masjid Al-Ikhsan Saat Safari Ramadan

 Bengkulu Utara Beri Bantuan Masjid Al-Ikhsan Saat  Safari Ramadan

Pemkab Bengkulu Utara serahkan bantuan di Masjid Al-Ikhsan Desa Talang Jarang, Kecamatan Air Napal-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) kembali melanjutkan Safari Ramadan di tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi. Kali ini Safari Ramadan digelar di Masjid Al-Ikhsan Desa Talang Jarang, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Senin Malam, 25 Maret 2024.

Pada kesempatan ini, Bupati Ir. H. Mian melalui Asisten III Sekdakab Bengkulu Utara, Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk menjalin kedekatan dan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. 

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Utara Sambangi Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Purwodadi

 

Sehingga, dengan demikian bisa menciptakan suasana Ramadan yang damai dan perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Pemerintah daerah juga terus melakukan upaya pendekatan, menyampaikan  program dan kegiatan di bidang pelayanan maupun pembangunan. Sehingga masyarakat mengetahui dan berharap dukungan dan kerjasama masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Terendah di Bengkulu Utara Rp 35 Ribu, Tertinggi Rp 45 Ribu

 

Beliau juga mengimbau  masyarakat Bengkulu Utara untuk terus menjaga kedamaian.  Sehingga kedepannya kita dapat membangun Kabupaten Bengkulu Utara ini menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera.

Dalam Safari Ramadan ini Pemkab Bengkulu Utara juga memberi bantuan kepada pengurus masjid yang dapat dipergunakan untuk perehaban masjid. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu