5 Film Paling Kontroversial yang Dicekal Tayang di Beberapa Negara

5 Film Paling Kontroversial yang Dicekal Tayang di Beberapa Negara

daftar film yang dilarang tayang di beberapa negara beserta alasannya di bawah ini.-Ist-

Kabarnya, karena film ini sang sutradara Roggero Deodato sempat ditangkap oleh polisi atas tuduhan pembunuhan.

3. A Serbian Film

A Serbian Film, yang diluncurkan pada tahun 2010, film yang merupakan sebuah film dengan genre horor, misteri, dan thriller. 

Saat pertama kali dirilis, film ini dilarang tayang di 46 negara karena mengandung konten sadis, termasuk adegan pornografi yang terlalu vulgar dan sadis, serta terdapat kekerasan seksual eksplisit terhadap anak-anak. 

Banyak orang yang merasa bahwa film ini merupakan film yang gila dan sangat menyimpang yang menjadi pembicaraan publik, karena disalah satu adegannya yang memperkosa bayi yang baru saja keluar dari rahim dan berbagai adegan lainnya. 

 

4. Film Annunaki

Film Anunnaki merupakan sebuah cerita yang diangkat ke layar lebar dari kisah kontroversial Sumeria Kuno pada tahun 2005.

Dari berbagai sumber banyak mengatakan bahwa film ini kemungkinan memiliki cerita rahasia yang sebenarnya tidak boleh diketahui oleh publik.

Berdasarkan hal ini, para ilmuwan tidak setuju dengan menggarap film ini, karena dianggap dapat merusak kepercayaan banyak orang dan dapat mendorong mereka untuk membuat agama baru. 

Lebih lanjut, film ini dianggap merusak teori evolusi Darwin dan mengubah pemahaman kita tentang luasnya semesta yang kita tempati.

5. Salo or The 120 Days of Sodom 

Salo or The 120 Days of Sodom adalah sebuah film keluaran tahun 1975 yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Pier Paolo Pasolini.

Sejak penayangannya banyak merespon keras atas adegan di film ini.

Film ini menceritakan saat terjadi Perang Dunia II yang berputar pada 4 tokoh yang merupakan senior pemerintahan dan dibantu oleh antek serta tentara Nazi yang menculik sekelompok laki-laki dan perempuan muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: