Kapolres Kaur Berikan Bantuan Sosial Bibit Ayam dan Mesin Tetas di Desa Cahaya Batin

Kapolres Kaur Berikan Bantuan Sosial  Bibit Ayam dan Mesin Tetas di Desa Cahaya Batin

Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman S.IK, M.IK, M.Si, menyerahkan bantuan mesin tetas telur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Polres Kaur , Polda Bengkulu memberikan bantuan sosial berupa bibit 25 ekor ayam petelur Elba  dan 1 mesin penetas telur di Balai Desa Cahaya Batin, Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Pukul 09.30 WIB Rabu, 27 Maret 2024. 

Penyerahan bibit ayam petelur itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si. Acara ini juga diikuti oleh Kasat Intelkam Polres Kaur, Kasat Lantas Polres Kaur, Kapolsek Kaur Tengah, Anggota Polsek Kaur Tengah, Kades Desa Cahaya Batin dan Warga Desa Cahaya Batin. 

BACA JUGA:Ini Dia Hasil Kesepakatan Rakor Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kaur

 

Kapolres  Eko Budiman menyampaikan, bantuan sosial berupa bibit ayam petelur Elba  25 ekor  dan 1 mestin penetas telur ini semoga   bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kepada warga yang membutuhkan. 

"Kepada masyarakat yang mendapat bantuan sosial agar bibit ayamnya dipelihara dengan sebaik mungkin. Diharapkan nanti bisa membantu meningkatkan perekonomian," ujar Kapolres. 

BACA JUGA:Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kaur Imbau Perusahaan Bayar THR

 

Kapolres mengharapkan dengan adanya bansos berupa bibit ayam petelor Elba dan mesin penetas telur ini dapat menanggulangi ketahanan pangan yang ada diwilayah Kecamatan Semidang Gumay. 

"Dengan adanya Bansos ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat dalam hal menciptakan lapangan kerja rumahan dengan cara membudidayakan ayam petelur," tutur Kapolres. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu