Sampaikan Program Prioritas, Wabup Arie Safari Ramadan di Masjid Jamik Nurul Huda Ulok Kupai

Sampaikan Program Prioritas, Wabup Arie Safari Ramadan di Masjid   Jamik Nurul Huda  Ulok Kupai

Wabup Arie saat menghadiri acara safari Ramadan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara (BU) Arie Septia Adinata,SE,M.AP kembali melanjutkan Safari Ramadan 1445 Hijriah pada malam ke-18 di Masjid Jamik Nurul Huda, Kecamatan Ulok Kupai, Jumat, 29 Maret 2024.

Wakil Bupati Bengkulu Utara beserta rombongan mengawali kegiatan dengan buka puasa bersama. Lalu, dilanjutkan dengan shalat Magrib, Isya dan tarawih berjamaah.

BACA JUGA:Pelaku Begal Kembali Beraksi di Bengkulu Utara, Sepeda Motor Milik Korban Dilarikan

 

Wabup Arie menyampaikan,  kegiatan Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah, memperkuat ikatan–ikatan persaudaraan yang kuat, dan merupakan faktor untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai umat antar beragama kita perlu memahami dan mengamalkan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari. Pada momentum yang berbahagia ini, kita bersama menjaga keamanan dan kerukunan dan menciptakan suasana damai,”ucapnya.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2025-2045

 

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan sejumlah program prioritas Pemkab Bengkulu Utara yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dimana masyarakat bisa memanfaatkannya. ()

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu