Pelaku Begal Kembali Beraksi di Bengkulu Utara, Sepeda Motor Milik Korban Dilarikan

Pelaku Begal Kembali Beraksi di Bengkulu Utara,  Sepeda Motor Milik Korban Dilarikan

Korban mendapatkan perawatan medis sedang dijenguk sanak dan kerabat-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Aksi kawanan begal atau kejahatan dengan kekerasan kembali menelan korban di Bengkulu Utara. Tidak pandang bulu, korban kali ini adalah seorang bocah berusia 12 tahun yang tega dilukai terduga pelaku untuk mendapatkan kendaraan incarannya itu.

Peristiwa pembegalan itu terjadi pada Kamis malam, 28 Maret 2024 di Dusun Simpang Batu, Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Gelar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2025-2045

 

Korban Deri Afriansah (12) mengalami luka pada bagian bibir, kepala, tangan dan kaki hingga mendapatkan perawatan medis.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S. I. K, M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare SH membenarkan kejadian pembegalan tersebut. Dikatakan Kapolsek, setelah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan terhadap korban, diketahui terduga pelaku diduga berjumlah 2 orang.

BACA JUGA:3 PPK di Bengkulu Utara Jalani Sidang Pemeriksaan Dugaan Pelanggaran Administratif Pemilu 2024

 

"Iya bang. Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Diduga pelaku berjumlah dua orang," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kronologi kejadian bermula korban yang diperintahkan orang tuanya untuk belanja ke warung, dan korban pun pergi menggunakan motor Honda Vario baru miliknya yang belum memiliki plat Nomor Polisi.

BACA JUGA:Bukan Agenda Safari Ramadan Pemkab Bengkulu Utara, Wabup Arie Silaturahmi di Masjid Baitul Mu'minin Selolong

 

Sebelum sampai ke warung, korban dihentikan terduga pelaku yang menggunakan motor dan berpura- pura menanyakan jalan menuju Simpang Batu. Melihat kondisi aman, salah seorang terduga pelaku turun dari motor dan langsung menarik korban sembari menutup mata korban dan melakukan penganiayaan terhadap korban. 

Setelah mendapatkan sepeda motor milik korban, terduga pelaku pun melarikan diri. Seketika korban pun pulang memberitahu orang tuanya atas apa yang dialaminya.Sontak ayah koban pun berusaha mengejar terduga pelaku, namun nahas ayah korban terjatuh hingga mengalami luka robek di bagian kepala, tangan, dan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu