Bukan Agenda Safari Ramadan Pemkab Bengkulu Utara, Wabup Arie Silaturahmi di Masjid Baitul Mu'minin Selolong

Bukan Agenda Safari Ramadan Pemkab Bengkulu Utara, Wabup Arie Silaturahmi di Masjid Baitul Mu'minin Selolong

Wabup Arie foto bersama saat Safari Ramadan di Masjid Baitul Mu'minin Desa Selolong-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap beserta rombongan melakukan Silaturahmi di Masjid Baitul Mu'minin Desa Selolong, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa 26 Maret 2024.

Dalam kunjunngan  Wabup Arie didampingi Mantan Bupati Bengkulu Utara Dr H. Imron Rosyadi, MM, M.SI beserta rombongan lainnya.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Beri Bantuan Masjid Al-Ikhsan Saat Safari Ramadan

 

Dalam silaturahmi ini Wabup beserta rombongan buka bersama dan dilanjutkan shalat Magrib, Isya, Tarawih dan witir berjamaah.

Dalam kesempatan ini Kades Selolong Bambang, Sugianto mengaku senang dan bahagia atas kunjungan Wabup Arie Septia Adinata dalam rangka Safari Ramadan.

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Utara Sambangi Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Purwodadi

 

"Atas nama Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Selolong kami senang dan bahagia atas kunjungan Wabup dalam rangka Safari Ramadan di Desa Kami. Kami senang bisa bertatap muka dan bersilaturahmi secara langsung," ujar Kades.

Sementara itu Wabup Arie Septia Adinata, SE. M. Ap mengatakan, kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan di Desa Selolong bukan agenda Safari Ramadan Pemkab Bengkulu Utara. Akan tetapi dalam rangka silaturahmi langsung kemasyarakatan.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Terendah di Bengkulu Utara Rp 35 Ribu, Tertinggi Rp 45 Ribu

 

"Safari Ramadan ini bukan agenda Pemda. Safari Ramadan kita kali ini guna menjalim silaturahmi kepada masyarakat. Semoga kita semua senantiasa sehat selalu," ujar Arie SA. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu