Korban Laka Lantas di Ketahun Dilarikan ke Rumah Sakit KTM Lagita

Korban Laka Lantas di Ketahun Dilarikan ke Rumah Sakit KTM Lagita

Anggota Polsek Ketahun telah mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Ketahun -- Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Bengkulu-Padang, tepatnya di areal Perkebunan PT Pamor Ganda, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu, 10 September 2024 sekira pukul 10:30 WIB.

Kecelakaan kali ini melibatkan kendaraan truck Hino dengan nomor polisi (Nopol) BD 8514 PK yang dikendarai Teguh Putra Marhadinyansa (21), warga Kabupaten Bengkulu Tengah bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol D 6545 MD yang dikendarai Rahmad Ramadhan (25), warga Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Serahkan Bantuan Kepada 500 Nelayan Saat Lomba Masak Serba Ikan

BACA JUGA:Ini Daftar 30 Anggota DPRD Bengkulu Utara Yang Dilantik

 

Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat dibagian kening, patah tangan sebelah kanan, luka robek dibagian muka dan perut, luka lecet serta hidung dan mulut mengeluarkan darah.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ketahun, IPTU Khalid Wahyudi, SH, membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Dikatakan Kapolsek, korban yang menderita luka cukup serius telah dilarikan ke Rumah Sakit KTM Lagita untuk mendapat penanganan medis.

BACA JUGA: Masyarakat Bengkulu Utara Sayangkan Lawan Kotak Kosong Saat Pilkada

BACA JUGA:Arie Septia Adinata Ramah Tamah dengan Insan Pers Bengkulu Utara , Berharap Menang Lawan Koko

 

Selanjutnya jelas Kapolsek, kendaraan yang terlibat kecelakaan serta mengalami rusak berat telah dievakuasi dan dibawa ke Mapolsek Ketahun.

“Benar telah terjadi peristiwa lakalantas di jalan areal PT Pamor Ganda. Dari peristiwa itu, satu orang mengalami luka berat dan telah dilarikan ke Rumah Sakit KTM Lagita, serta kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kita amankan di Mapolsek," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Tujuh Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Juara Duta Baca Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu