Ini Daftar 30 Anggota DPRD Bengkulu Utara Yang Dilantik

Ini Daftar 30 Anggota DPRD Bengkulu Utara Yang Dilantik

Suasana pelantikan anggota DPRD Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur- - Sebanyak 30 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2024-2029 hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 resmi dilantik pada Senin, 9 September 2024.

Dengan komposisi, pimpinan sementara Ketua Sementara Hermedi Rian, S.M dari PDIP dan Wakil Ketua Sementara Tomy Sitompul, S.Sos dari Golkar.

BACA JUGA: Masyarakat Bengkulu Utara Sayangkan Lawan Kotak Kosong Saat Pilkada

BACA JUGA:Arie Septia Adinata Ramah Tamah dengan Insan Pers Bengkulu Utara , Berharap Menang Lawan Koko

 

Paripurna dan pengucapan sumpah janji jabatan berlangsung di ruang Paripurna DPRD BU dihadiri oleh Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, M.M.A diwakili oleh Kadis Pariwisata Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar, Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dan sejumlah tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menekankan pentingnya kolaborasi antara legislatif dan eksekutif dalam membangun Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Tujuh Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Juara Duta Baca Bengkulu Utara

 

“Kami berharap DPRD periode ini dapat menjadi mitra kerja yang solid dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah,” ujarnya.

Bupati Bengkulu Utara juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para anggota DPRD Bengkulu Utara masa jabatan 2019 – 2024 atas pengabdian dan kerjasama dalam membangun Bengkulu Utara selama ini.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Tingkatkan Kapasitas Untuk Akselerasi Pengentasan Kemiskinan

BACA JUGA:Diserahkan Mian, 1.173 Orang Anggota BPD Bengkulu Utara Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu