Arie Septia Adinata Ramah Tamah dengan Insan Pers Bengkulu Utara , Berharap Menang Lawan Koko

Arie Septia Adinata Ramah Tamah   dengan Insan Pers Bengkulu Utara , Berharap Menang Lawan Koko

Calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Arie Septia Adinata saat ramah tamah dengan insan pers-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur - Calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE. M. Ap dari calon petahana yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara 2 periode bersama Bupati Ir. H. Mian menggelar ramah tamah bersama insan pers baik cetak, online maupun televisi di kediaman Pribadi Arie Septia Adinata, SE. M. Ap di Desa Karang Anyar II, Kecamatan Kota Arga Makmur, pada Minggu sore (01/09/2024).

Arie Septia Adinata, SE. M. Ap pada Pilkada 27 November 2024 nanti akan didampingi oleh H. Sumarno, S. Pd. Pasangan Calon Kepala Daerah Bengkulu Utara ini dikenal dengan ASA (Arie Sumarno Amanah) akan bertarung melawan kotak kosong (Koko).

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Tujuh Pejabat Bengkulu Utara Yang Dilantik Sekda

BACA JUGA:Ini Dia Nama-Nama Juara Duta Baca Bengkulu Utara

 

Dalam kesempatan ramah tamah Arie Septia Adinata, SE. M. Ap mengatakan dirinya mengundang insan pers yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara untuk bersilaturahmi dan mengajak bersama sama bersatu untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

"Jadi, kegiatan ini memang sudah direncanakan dari awal. Tujuannya, untuk menjalin silaturahmi dan juga saya mengajak kita semua bersama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Utara tercinta ini," kata Arie.

BACA JUGA: Bengkulu Utara Tingkatkan Kapasitas Untuk Akselerasi Pengentasan Kemiskinan

BACA JUGA:Diserahkan Mian, 1.173 Orang Anggota BPD Bengkulu Utara Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

 

Arie pun mengatakan, dalam Pilkada tahun 2024 ini dirinya yang didampingi oleh H. Sumarno, S. Pd akan berhadapan dengan kotak kosong (Koko). Dikatakan Arie, meskipun lawan kota kosong dirinya bersama pakde Sumarno akan tetap fokus sesuai tahapan dan regulasi yang ada.

"Pasangan Arie Sumarno Amanah (ASA) pada 27 November 2024 nanti akan maju melawan kotak kosong untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati. Kotak kosong tidak boleh kita remehkan. Karena, kotak kosong sah untuk dipilih. Namun jika kotak kosong yang menang, maka Bengkulu Utara akan dipimpin oleh pemimpin yang kita tidak ketahui siapa. Maka dari ini, mari kita bersama-sama untuk mensosialisasikan visi misi ASA untuk menang menghadapi kotak kosong yang mana nanti jika pasangan ASA menang sudah jelas Bupati dan Wakil Bupatinya asli orang Bengkulu Utara," sampai Arie dengan senyuman.

BACA JUGA:Satgas Pam Puter Enggano Lakukan Pembinaan dan Sosialisasi PIK-R Kepada Siswa SMAN 6 Bengkulu Utara

BACA JUGA:Jasa Raharja Bengkulu bersama TIM Pembina Samsat Bengkulu Utara Optimalisasi JEJAK ke Desa-Desa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu