Tidak Ada Kecurangan, Polsek Ketahun Lakukan Monitoring Pangkalan GAS LPG

Tidak Ada Kecurangan, Polsek Ketahun Lakukan   Monitoring Pangkalan GAS LPG

Polsek Ketahun Lakukan Monitoring Pangkalan GAS LPG-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Unit Intelkam Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara melakukan kegiatan monitoring pangkalan Gas LPG 3 KG di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Ketahun, Selasa, 2 April 2024. Ini dilakukan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Unit Intelkam Polsek Ketahun dengan melaksanakan koordinasi dan pengecekan kepada Agen LPG terkait jumlah stok atau ketersediaan jenis LPG yang ada di pangkalan.

BACA JUGA: Bazar Murah Kodim 0423 Bengkulu Utara Diserbu Masyarakat Kota Arga Makmur

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare SH mengimbau kepada pangkalan agar tidak melakukan praktik-praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen dengan melaksanakan penimbunan.

"Kepada pangkalan kita imbau agar tidak melakukan praktik-praktik kecurangan dan kita pastikan pangkalan agar melayani konsumen/masyarakat dengan baik sesuai dengan antrean pembelian," terang Kapolsek.

BACA JUGA:Forum Masyarakat Urai Bersatu Apresiasi Inisiasi Polres Bengkulu Utara Fasilitasi Audiensi Bersama PTPN VII

 

Kemudian Kapolsek menjelaskan hasil dari monitoring di Agen LPG milik Mulyono di Kecamatan Ketahun dengan hasil tabung berisi tabung LPG  3 kosong, tabung LPG 5.5 Kg 2 tabung, tabung LPG 12 Kg 77 tabung.

Sedangkan tabung kosong yakni tabung LPG  3 Kg sebanyak 390 tabung (dengan tabung konsumen yang dititipkan) tabung LPG 5.5 Kg 8 tabung dan tabung LPG 12 Kg 5 tabung.

BACA JUGA:Wabup Bengkulu Utara Ikut Musrenbang RKPD 2025 Provinsi Bengkulu

 

"Tidak ditemukan adanya praktik-praktik kecurangan yang dilakukan oleh Pangkalan LPG. Petugas Pangkalan LPG terpantau melayani konsumen/masyarakat dengan baik sesuai dengan antrean pembelian tabung GAS LPG," terang Kapolsek. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu