GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

Anggota Ansor Banser dan Fatayat- Garfa dan Lazisnu Kabupaten Seluma foto bersama saat berkolaborasi dalam kegiatan berbagi ratusan bingkisan takjil Ramadan-Wawan-radarbengkulu

“Terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus dan sahabat – sahabat donatur dan semua pihak yang masih bisa berkomitmen dan bekerja keras memberikan support moral dan materil sehingga kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat dan anak yatim  bisa terlaksana dengan lancar dan mudah-mudahan kedepan kegiatan sosial semacam ini dapat kembali terlaksana dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua PC Fatayat Seluma, Hidayati S. Pd mengatakan, Ramadan adalah bulan dimana dilipatgandakan kebaikan dan bulan untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama.

BACA JUGA:Ini Penyebabnya, Puluhan Anggota Banser dan Ansor Seluma Datangi Rumah Kepala KUA

 

" Maka dari itu Fatayat, Ansor, Banser, Garfa dan LazisNu bekerja sama untuk bersedekah membagi takjil gratis kepondok-pondok pesantren dengan sumber dana swadaya bergotong royong.Harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa dijadikan ajang silaturrahmi dan rasa saling peduli kepada sesama," ujarnya. 

Kegiatan Baksos diakhiri dengan buka bersama, konsolidasi organisasi di Rumah Makan Thania di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat pada Sabtu, 6 April 2024 malam. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu