GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

Anggota Ansor Banser dan Fatayat- Garfa dan Lazisnu Kabupaten Seluma foto bersama saat berkolaborasi dalam kegiatan berbagi ratusan bingkisan takjil Ramadan-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Puluhan anggota GP Ansor Banser dan Fatayat- Garfa dan Lazisnu Kabupaten Seluma berkolaborasi dalam  kegiatan berbagi ratusan bingkisan takjil Ramadan selama dua hari di lima titik lokasi di Kabupaten Seluma

Lokasi pembagian takjil yakni di Ponpes Bustanul Arifin dan Ponpes Al Hidayah di Desa Sukasari, Kecamatan Air Periukan, di  Yayasan Al Kautsar di Desa Pagar Banyu dan Masjid Baitul Haq di Desa Hargo Binangun, Kecamatan Ulu Talo yang digelar pada Selasa, 2 April 2024. 

BACA JUGA: Peserta Diklat Terpadu Dasar GP Ansor Seluma Jungkir Balik

 


Inilah suasana saat anggota Ansor Banser dan Fatayat- Garfa dan Lazisnu Kabupaten Seluma saat berkolaborasi dalam kegiatan berbagi ratusan bingkisan takjil Ramadan-Wawan-radarbengkulu

Kemudian pada Rabu, 3 April 2024 dilanjutkan pembagian takjil yang dipusatkan di Panti Asuhan Hidayatullah di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma. 

Ketua GP Ansor Kabupaten Seluma Ahmad Riduanto S.H. M.H mengatakan, bulan suci Ramadan bukan hanya momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah, tetapi juga demi meningkatkan hubungan sosial antarsesama manusia.

BACA JUGA:Siap Bekerjasama, Gerakan Pemuda Ansor Seluma Dukung Pemilu Damai

 

“Sebagai implemantasi hubungan sosialnya, GP Ansor Banser dan Fatayat - Garfa dan Lazisnu berkolaborasi mengadakan baksos pembagian takjil Ramadan di lima titik. Kami ingin keberkahan Ramadan juga bisa dirasakan oleh sesama dan  anak yatim," ujar Wawan sapaan akrab Ahmad Riduanto, Sabtu (6/4). 

Wawan juga  menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pengurus, panitia, dan donatur yang menyempatkan diri terlibat dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:Ketua Ansor Seluma Optimis Menang di Pilkades Bukit Peninjauan II

 


Suasana saat pembagian bingkisan-Wawan-radarbengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu