GP Ansor - Banser dan Fatayat- Garfa Gelar Buka Bersama di Rumah Makan Thania Pagar Agung

GP Ansor - Banser   dan Fatayat- Garfa Gelar Buka Bersama di Rumah Makan Thania Pagar Agung

Ansor- Banser dan Fatayat-Garfa Gelar Buka Bersama di Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor bersama Banser, Fatayat dan Garfa menggelar acara Buka Bersama (Bukber) di akhir bulan Ramadan yang berlokasi di Rumah Makan Thania di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat pada Sabtu, 6 April 2024 petang. 

Ketua PC Ansor Kabupaten Seluma, Ahmad Riduanto SH. MH mengatakan, Bukber yang digelar dalam rangka membangun sinergitas dan memperkuat silaturahmi serta penguatan kader Ansor -Banser dan Fatayat Garfa.

BACA JUGA:GP Ansor- Fatayat Bagikan Ratusan Takjil di Kabupaten Seluma

 

" Semoga silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas dan komitmen kedepan dalam menjalankan program-program organisasi," ujar Ahmad Riduanto, Sabtu, 6 April 2024.

Suasana keakraban dan kekeluargaan terjalin hangat diantara para pengurus PC Ansor-Banser dan Fatayat Garfa NU Kabupaten Seluma saat menikmati hidangan berbuka puasa. Acara juga diselingi dengan tanya jawab dan diskusi organisasi. 

BACA JUGA: Selain Mendaftar di PAN, Kopli Ansori Juga Komunikasi ke Golkar Tentang Rencana Maju Pilwakot Bengkulu 2024

 

" Kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh kader dan sahabat-sahabti atas kerja bersama serta semangat dalam gerak dan langkah pengabdian selama ini," ujar Ahmad Riduanto. 

Sebelumnya di bulan Ramadan, Ansor-Banser dan Fatayat Garfa juga telah membagikan ratusan takjil di lima titik lokasi yang ada di Kabupaten Seluma, yakni di Ponpes Al Hidayah dan Ponpes Bustanul Arifin Desa Sukasari, Kecamatan Air Periukan dan Yayasan Al Kautsar di Desa Pagar Banyu serta di Masjid Baitul Haq di Desa Hargo Binangun, Kecamatan Ulu Talo yang digelar pada Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA: Peserta Diklat Terpadu Dasar GP Ansor Seluma Jungkir Balik

 

Kemudian pada Rabu, 3 April 2024 dilanjutkan pembagian takjil yang dipusatkan di Panti Asuhan Hidayatullah di Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu