Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN  Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Personel PLN UP3 Bengkulu pastikan keandalan pasokan listrik selama Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1445 H, Seluruh unit PLN khususnya di Provinsi Bengkulu Gelar Apel Siaga Kelistrikan Kamis, 6 April 2024.

Pada kesempatan ini Manager PLN Bengkulu Muhammad Syafdinnur menyampaikan, sebagai jasa penyedia kelistrikan, PLN UP3 Bengkulu berkomitmen penuh dalam menjaga kehandalan pasokan listrik  selama lebaran 2024. 

BACA JUGA:PLN UID S2JB Berkomitmen untuk Menjaga Pasokan Listrik Selama Bulan Ramadan 1445 Hijriah


Personel PLN ULP Mukomuko gelar peralatan guna persiapan siaga hari raya Idul Fitri 1445 H-Adam/Dok PLN-radarbengkulu

 

Berbagai upaya telah dilakukan PLN untuk meningkatkan mutu layanan agar perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H ini dapat berjalan dengan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan listrik.

“Untuk mengamankan keandalan pasokan listrik, PLN Bengkulu menyiagakan 492 orang petugas teknik yang stand by selama 24 jam di 50 Posko Siaga dan lokasi prioritas masjid. Juga 57 unit mobil layanan tehnik, 37 unit motor, 2 UPS dan 13 genset yang siap melayani pelanggan serta menyiagakan 14 Unit Gardu Bergerak (UGB)," ujar Syafdinnur.

BACA JUGA:PLN UP3 Jambi Serahkan Renewable Energy Certificate Pertama kepada PT United Tractors Cabang Jambi

 

Tambahnya, semoga tidak ada kendala yang berarti di hari raya Idul Fitri 1445 H. 

 “In shaa Allah jelang Idul Fitri 1445 H  ini kita persiapkan dengan baik. Semoga tidak ada kendala dan hambatan yang cukup berarti, sehingga  dapat berjalan dengan baik dan sukses," pungkas Syafdinnur.

BACA JUGA:Gelorakan Budaya K3 untuk Menjaga Keberlangsungan Usaha, PLN UID S2JB Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2024


Personel PLN ULP Muara Aman gelar peralatan untuk persiapan siaga hari raya Idul Fitri 1445 H-Adam/Dok PLN-radarbengkulu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu