Bupati dan Wabup Bengkulu Utara Salat Id di Balai Daerah Bersama Pejabat dan Masyarakat

Bupati dan Wabup Bengkulu Utara Salat Id di Balai Daerah Bersama Pejabat dan Masyarakat

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian sedang melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Balai Daerah -Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu, 10 April 2024.

Sebelum melaksanakan Salat Idul Fitri secara berjamaah, dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengucapkan rasa syukur atas situasi yang telah pulih dari Covid-19 setelah 3 tahun tidak dapat melaksanakan Salat Idul Fitri bersama di Balai Daerah.

BACA JUGA:3 PPK Bengkulu Utara yang Divonis Bersalah Masih Berpeluang Daftar Lagi jadi Perangkat Adhoc

 

“Pada kesempatan yang baik ini, atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadan yang dipimpin oleh seluruh jajaran yang didampingi oleh Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara dimana telah menciptakan kedekatan dan silaturahmi pada masyarakat,” ucapnya.

Apresiasi dan terima kasih kepada Kantor Kementerian Agama atas capaian penerima zakat fitrah mengalami kenaikan angka, dengan semangat menyambut Hari Raya Idul Fitri ini. Zakat tersebut telah selesai diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

BACA JUGA:3 PPK di Kabupaten Bengkulu Utara Terbukti Bersalah dan Melanggar Administratif

 

“Pada kesempatan Idul Fitri ini, sebagian dari introspeksi diri dan melapangkan perasaan serta dapat saling memaafkan, menjadi awal yang baru untuk menciptakan kebergunaan untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Disampaikan juga bahwa Pemkab melakukan open house untuk menciptakan silaturahmi,” tuturnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu