Polsek Kota Manna Lakukan Monitoring Distribusi BBM

Polsek Kota Manna Lakukan Monitoring Distribusi BBM

Personel Polsek Kota Manna memonitoring distribusi BBM di Pom atau SPBU Kecamatan Ibul, Bengkulu Selatan -Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Untuk memberikan keamanan dan kenyaman masyarakat mendapatkan Bahan Bakar Minyak(BBM), personel Polsek Kota Manna,Aiptu Santoso bersama Bripka Guntur Zulkan S H dan Briptu Egi Feroza SH    melaksanakan monitoring pendistribusian dan ketersediaan BBM di SPBU Ibul,     Kecamatan Kota Manna. Bukan itu saja, monitoring ini juga bertujuan agar tidak terjadi kemacetan.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Santoso bersama Bripka Guntur Zulkan S H dan Briptu Egi Feroza SH mengatur antrean kendaraan  yang akan mengisi BBM sambil memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan petugas SPBU untuk jangan sampai melakukan penyalahgunaan  distribusi BBM  dan kejahatan lainnya.

BACA JUGA:Ini Target Perluasan Area Tanam Tadah Hujan Bengkulu Selatan dan Kaur

 

Kapolsek Kota Manna, Iptu Reno Wijaya SE MH    mengatakan, melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan efektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan efektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.Terkhusus pada hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah agar dapat menjaga stabilitas Kamtibmas  dilingkungan SPBU,"ujar Reno kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID, Kamis, 11 April 2024.

BACA JUGA: Pengurus Rumah Ibadah di Bengkulu Selatan Dapat Insentif Tiap Tahun, Totalnya Sebesar 1.525.000.000.

 

Kegiatan ini merupakan sambang  rutin dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas . Dengan kehadiran polisi di lokasi, masyarakat akan merasa lebih aman.

Selain sambang dialogis,  personel Bhabinkamtibmas  juga memberikan imbauan serta pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Seperti melaporkan ke Polri terdekat atau ke Bhabinkamtibmas jika melihat hal yang mencurigakan atau tindak pidana.

BACA JUGA:Tidak Usah Terlalu Kaku, Ini Syarat Memakai Mobil Dinas untuk Idul Fitri di Bengkulu Selatan

 

"Pihak Manager SPBU Ibul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kita atas kehadiran polisi melalui  Polsek Kota Manna yang telah mengatur lalu lintas dan antrean kendaraan  yang akan mengisi BBM sambil memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM,agar nantinya masyarakat tetap bisa mematuhi peraturan lalu lintas,"pungkas Reno.()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu