Ini Penyebab Kebakaran Utama Motor, Kerugian Sekitar Rp 3 M,Tiga Unit Mobil Damkar Berhasil Padamkan Api 4 Jam

Ini Penyebab Kebakaran Utama Motor, Kerugian Sekitar Rp 3 M,Tiga Unit Mobil Damkar Berhasil Padamkan Api 4 Jam

Petugas Pemadam Kebakaran sedang memadam api di Utama Motor (Bengkel & Toko Spare Part Sepeda Motor) di Jalan Jendral Ahmad Yani-Fahmi-radarbengkulu

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas AKP Sarmadi SH menyampaikan, pada hari Sabtu tanggal 13 April 2024 sekira pukul 01.20 WIB telah terjadi peristiwa kebakaran 1 buah gedung dan serta alat -alat bengkel Utama Motor kepunyaan Rudianto (55) tahun.

BACA JUGA:Ini Target Perluasan Area Tanam Tadah Hujan Bengkulu Selatan dan Kaur

 

Untuk kronologisnya, pada hari Sabtu, 13 April 2024 sekira pukul 01.20 WIB, saksi mata  Alang dan Padil selesai makan malam di RM Surya dan melihat ada kepulan asap tebal di arah Indomaret yang ternyata merupakan Bengkel Utama Motor.

Selanjutnya ia memberitahukan  masyarakat disekitar untuk mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya serta menghubungi kantor pemadam kebakaran.

BACA JUGA: Pengurus Rumah Ibadah di Bengkulu Selatan Dapat Insentif Tiap Tahun, Totalnya Sebesar 1.525.000.000.

 

"Untuk sementara penyebab kebakaran, berdasarkan keterangan dari  saksi di TKP yang kita terima,  sumber api berasal  arus pendek listrik di dalam bangunan. Alhamdulillaah pada saat kejadian, pemilik ataupun karyawan Bengkel Utama Motor sedang tidak berada dalam ruko tersebut (kosong) tidak menyebabkan korban jiwa,"pungkas Sarmadi.() 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu