Pemkab Bengkulu Utara Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal

 Pemkab Bengkulu Utara Gelar   Apel  Gabungan dan Halal Bihalal

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap berikan arahan saat pimpin apel gabungan dihalaman Pemda, Selasa, 16 April 2024-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan halal bihalal dan apel gabungan seluruh OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. Apel ini  dipimpin oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap dihalaman Pemda, Selasa, 16 April 2024.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Ir. H. Mian bersama seluruh Kepala OPD dan pegawai serta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA: 4 Titik Longsor di jalan Lintas Bengkulu Utara - Lebong jadi Perhatian PUPR Provinsi Bengkulu

 


Bupati Mian dan Wabup Bengkulu Utara sedang halal bihalal bersama ASN-Berlian-radarbengkulu

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie SA menyampaikan, melalui kegiatan tersebut dapat kembali mempererat tali silaturahmi serta menjaga kedisiplinan kerja seluruh ASN Setdakab Bengkulu Utara pasca cuti dan libur lebaran.

"Melalui kegiatan kita pada hari ini, diharapkan dapat kembali mempererat tali silaturahmi serta menjaga kedisiplinan seluruh jajaran ASN kita pasca cuti dan libur lebaran," ucapnya.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Utara Pilih Jasa Travel untuk Balik ke Perantauan

 

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara menambahkan, setelah menjalani cuti dan libur lebaran diharapkan seluruh jajaran OPD Setdakab kembali fokus ke sektor pekerjaannya masing-masing sesuai dengan rancangan yang telah disusun.

"Setelah ini kita berharap kepada seluruh jajaran untuk kembali fokus ke sektor pekerjannya masing - masing sesuai dengan rancangan yang telah disusun," tambahnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu