Polsek Maje Sukses Laksanakan Operasi Ketupat Nala Tahun 2024 di Pos Pengamanan Pantai Linau

Polsek Maje Sukses Laksanakan Operasi Ketupat Nala Tahun 2024 di Pos Pengamanan Pantai Linau

Kepolisian Sektor Maje Polres Kaur selesai dan sukses melaksanakan tugas kegiatan pengamanan Operasi (Ops) Ketupat Nala tahun 2024 -Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepolisian Sektor Maje, Polres Kaur selesai dan sukses melaksanakan tugas kegiatan pengamanan Operasi (Ops) Ketupat Nala tahun 2024 di Pos Pengamanan (Pos Pam) Pantai Linau, Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Senin, 15 April 2024. 

Patroli  dilaksanakan Personel Pos pelayanan Ketupat Nala Tahun 2024 di Pos Pelayanan lebaran, petugas piket yaitu IPDA Rendy Saputra, S.H (Ka Jaga II), AIPDA Siswanto, BRIGPOL Judhico Pakusadewa, S.H, BRIPTU Sirat Judin, S.H, BRIPDA Dicky Meldi dan BRIPDA Aqbar AL Ma’rif dan ditambah dua orang dari BRIMOB, BRIPDA Maradhan Melwan dan BARAKA Etri Sasman, Dua orang dari TNI SERDA M. Hadi dan PRATU Duta. P.

BACA JUGA:Bupati Kaur Minta Maaf Dalam Apel Perdana Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 

 

Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si melalui Iptu Ferdiansyah SH menyampaikan, petugas kesehatan Puskesmas Padang Guci Ilir ( PAGULIR ) ada  5 orang yang ikut dalam Piket yaitu, Dr.Wiwi Ermisa, Siti Romdhona, Amd.Kep, Silvia Agustin, Amd.Kep, Mareta Novita Sari, S.Kep dan Abun. Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kaur yang ikut serta dalam melaksanakan tugas ada 2 orang. Yaitu Yayan dan Tri Wahyudi, dua orang dari Pramuka. Yaitu  Febra dan Alvian.

"Tujuan  melaksanakan Patroli Dialogis diseputaran lokasi wisata Pantai Linau, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur berjalan dengan kondusif," sampai Kapolsek. 

BACA JUGA:Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri Dikunjungi Pemda Kaur

 

Kapolsek menambahkan, ia juga meminta kepada pengelola objek wisata agar selalu memberikan imbauan pada pengunjung dengan pengeras suara agar tidak mandi di pantai serta mengunci kendaraan stang R2 yang terparkir. 

"Kepada pedagang agar tetap mengutamakan kenyamanan pengunjung dengan menjaga kebersihan lokasi Pantai Linau dengan tidak membuang sampah sembarangan," pungkasnya. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu