Asisten Deputi Bidang Transportasi Kementerian Kemaritiman Cek Pelabuhan Nusantara di Pasar Seluma

Asisten Deputi Bidang Transportasi   Kementerian Kemaritiman Cek Pelabuhan Nusantara di Pasar Seluma

Bupati Seluma menyambut kunjungan Dr Rahmat Hidayat di Pelabuhan Nusantara di Pasar Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kementerian Kemaritiman dan Investasi RI Dr. Rahmat Hidayat  menyempatkan diri untuk mengecek Pelabuhan Nusantara di Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan Senin, 22 April 2024.

Kunjungan Dr. Rahmat Hidayat disambut Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dan didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Dinas Perkimhub. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Kumpulkan Tokoh Adat

 

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Seluma melalui Kabid Perikanan Tangkap, Ali Sadikin menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari kunjungan Bupati Seluma kepada Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kemaritiman dan Investasi RI di Jakarta pada tanggal 17 April 2024 yang lalu.

"Kunjungan Bupati dalam rangka koordinasi potensi pengembangan kawasan Pelabuhan Perikanan di Kabupaten Seluma," sampai Ali Sadikin. 

BACA JUGA: Pelantikan Anggota DPRD Seluma Terpilih Diadakan Serentak Bulan November 2024

 

Kunjungan Asisten Deputi Transportasi dan Konektivitas Kementerian Kemaritiman dan Investasi RI hari ini bersamaan dengan kunjungan dari Bappenas RI yang juga meninjau lokasi PPN Pasar Seluma dengan tujuan untuk meninjau potensi pengembangan kawasan pelabuhan dan adanya peluang bantuan rantai dingin dari Kementerian KKP RI. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu