Sebelum Terlanjur Beli, Pahami Kelemahan dan Kelebihan ASUS ROG Phone 8 dan 8 Pro

Sebelum Terlanjur Beli, Pahami Kelemahan dan Kelebihan ASUS ROG Phone 8 dan 8 Pro

Kelemahan dan Kelebihan Asus ROG Phone 8 dan 8 Pro, Harganya Segin-Ist-

Namun, hal itu tidak mengorbankan tampilan luar biasa, yang masih memiliki diagonal 6,78 inci, peningkatan kecerahan maksimal 2.500 nits yang luar biasa, kemampuan HDR, dan kecepatan refresh 165Hz, kini dengan teknologi LTPO untuk penyesuaian kecepatan refresh adaptif. 

 

Pengaturan kamera telah ditingkatkan secara besar-besaran dengan gimbal OIS pada kamera utama dan kamera telefoto khusus, keduanya menambah keserbagunaan secara keseluruhan dan daya tarik utama ROG Phone 8 dan 8 Pro.

Namun, desain baru yang lebih ringkas memerlukan beberapa pengorbanan. Pengaturan speaker stereo telah diturunkan dibandingkan generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:Langkah Meriani Ratu Migas Bengkulu di Pilgub 2024 Didukung Mantan Gubernur Bengkulu, Keluarga dan Masyarakat

Serta kapasitas baterainya yang mengalami pengurangan dari 6.000 mAh menjadi 5.500 mAh. 

 

Namun, dalam praktiknya, tidak ada penurunan versi yang besar, dan Asus juga telah melakukan yang terbaik untuk mengurangi masalah lain pada desain barunya, seperti kamera selfie berlubang yang mengganggu pengalaman tampilan dan tidak adanya LED notifikasi.

 

Secara keseluruhan, kami memahami dan mendukung perubahan yang diperkenalkan Asus pada keluarga ROG Phone 8. 

Dalam lebih dari satu cara, perpindahan dari perangkat yang murni berfokus pada gamer ke perangkat dengan daya tarik yang lebih umum telah menjadi proses berkelanjutan selama beberapa generasi ROG Phone. 

Jika hal ini diperlukan agar lebih banyak orang dapat melihat keluarga ROG Phone yang luar biasa, maka hal ini lebih dari sekadar jaminan. 

Selain itu, pada intinya, ROG Phone 8/8 Pro masih merupakan monster gaming dengan perangkat keras luar biasa dan perangkat lunak terdepan di industri untuk memastikan pengalaman bermain game terbaik di luar sana.

Hanya saja kali ini hadir dalam paket yang lebih mainstream.

Kelebihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: