Langkah Meriani Ratu Migas Bengkulu di Pilgub 2024 Didukung Mantan Gubernur Bengkulu, Keluarga dan Masyarakat

Langkah Meriani Ratu Migas Bengkulu di Pilgub 2024 Didukung Mantan Gubernur Bengkulu, Keluarga dan Masyarakat

Langkah Meriani Ratu Migas Bengkulu di Pilgub 2024 Didukung Mantan Gubernur Bengkulu, Keluarga dan Masyarakat -dok RBO-

RADAR BENGKULU -  Akhrinya Meriani sang ratu Migas Bengkulu melangkah pasti di Pemilihan Gubernur Bengkulu pada November 2024. 

Kepastian Meriani maju pilgub Bengkulu ditandai dengan beberapa tim yang mengambil formulir pendaftaran di 3 Partai Politik di Bengkulu. 

Langkah Meriani di Pilgub Bengkulu tahun 2024 ini didukung pula mantan Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, keluarga dan masyarakat.

Bentuk keseriusannya, Meriani Bos Agung Toyota Bengkulu mengutus tim mengambil Formulir Pendaftaran ditiga partai sekaligus.

Yakni, Formulir Pendaftaran di Partai Bulan Bintang (PBB). Kemudian Formulir Pendaftaran di Demokrat dan Formulir Pendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Dorongan dan dukungan yang begitu besar dari tim keluarga dan masyarakat menjadi pemicu utama keputusan Ibu Meriani untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Bengkulu. Ibu merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu," ujar Rio Dwi Putra, salah satu tim keluarga mewakili Meriani.

BACA JUGA:Ini Pesan Menginsipirasi Dari Meriani Ratu Migas Untuk Perempuan Bengkulu,di Momen Hari Kartini

BACA JUGA:Asisten Deputi Bidang Transportasi Kementerian Kemaritiman Cek Pelabuhan Nusantara di Pasar Seluma

Ditambahkannya, dorong dari keluarga dan masyarakat yang percaya bahwa Meriani yang juga dikenal sebagai Pengusaha Migas Bengkulu ini, akan mampu menjadi pemimpin Bengkulu ke arah yang lebih baik.

Sehingga kepercayaan tersebut diapresiasi Meriani dengan menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada Pilgub mendatang.

 

"Kami yakin ibunda kami, Meriani adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bengkulu. Beliau memiliki integritas, keberanian, dan kompetensi yang dibutuhkan untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan masyarakat," katanya. 

BACA JUGA:Produsen Otomotif Asal Tiongkok Siap Saingi Alphard dan Rilis MPV Premium Exeed E08

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: