Meriani Optimis PKS Dapat Membawa Kemenangan untuk Rohidin Mersyah di Pilgub BENGKULU

Meriani Optimis PKS Dapat Membawa Kemenangan untuk Rohidin Mersyah di Pilgub BENGKULU

Meriani Optimis Sinergitas Tim Romer dan PKS akan Membawa Kemenangan-Windi-

 

RADAR BENGKULU - Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Bengkulu, Meriani menegaskan keyakinannya terhadap kekuatan dan militansi PKS dalam menghadapi Pilkada 2024 dan membawa kemenangan untuk Rohidin di Pilgub Bengkulu. 

Sikap optimis ini diungkapkan Meriani dalam sebuah pertemuan dengan ratusan simpatisan dan relawan di aula Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Bengkulu, Minggu, 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Sahkan Raperda APBD Perubahan Jadi Perda Tahun 2024

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024 Diprediksi Head To Head, Siapa yang Unggul, Rohidin-Meriani vs Helmi-Mian

Dalam pidatonya Meriani menunjukkan keyakinan penuh bahwa sinergi antara Tim Rohidin Mersyah (Romer) dan PKS akan membawa kemenangan di Pilkada mendatang. 

"Saya sangat percaya pada PKS, partai ini sangat militan. Dengan sinergi antara Romer dan PKS, saya yakin kita bisa menang," tegas Meriani, merujuk pada kolaborasi strategis antara timnya dan partai yang dikenal dengan loyalitas kadernya.

BACA JUGA: Senjata Tradisional Rudus dari Bengkulu Tengah Diusulkan ke UNESCO Untuk Dapat Pengakuan Internasional

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Ciptakan Inovasi Sesuai SK Empat Menteri Tentang UKS

Tak hanya itu, Meriani juga mengajak seluruh simpatisan dan relawan untuk bersama-sama mengantarkan pendaftaran pasangan Rohidin-Meriani ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 29 Agustus 2024. 

 

"Kami akan mendaftar pada hari ketiga, dan saya mengimbau seluruh simpatisan, relawan, serta keluarga besar untuk turut serta dalam mengantarkan pendaftaran ini," tambahnya dengan penuh semangat.

Dalam acara yang sama, PKS juga menggelar kegiatan Sekolah Cinta Indonesia (SCI), sebuah program pendidikan politik yang dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam kepada simpatisan partai. Acara yang berlangsung pada Minggu pagi itu dihadiri oleh hampir 200 peserta, tersebar di dua lokasi berbeda. Yaitu Kecamatan Selebar dan Kecamatan Gading Cempaka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: