Acara Halal Bihalal Yayasan Miftahussyifa Dihadiri Kapolsek Ketahun

Acara Halal Bihalal   Yayasan Miftahussyifa Dihadiri Kapolsek Ketahun

Kapolsek Ketahun Hadiri Halal Bihalal-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kapolsek Ketahun, IPTU Freedy Simaremare, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun, AIPDA Ramadhona AS dan BRIPDA Adven Simanjuntak menghadiri undangan dari Yayasan Miftahussyifa Bengkulu dalam acara halal bihalal dan pengajian  di Desa Fajar Baru K.2 RT 010, RW 005, Kecamatan Ketahun, Bengkulu Utara.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, M.M.A yang diwakili oleh Kepala BKAD Provinsi, Dr. Haryadi, S. Pd, MM, M. Si, Camat Ketahun diwakili oleh Kasi PMD, Puji Widodo, Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH, Danramil Ketahun diwakili oleh Babinsa Serda Tomi Firdaus, Kepala Desa Fajar Baru K.2 Wagiman, Ketua BPD Mariono, tokoh alim ulama, para CMT, MT dan Anggota Dasar Pengobatan Artenatif Yayasan Miftahussyifa lebih kurang yang hadir sekitar 500 orang.

BACA JUGA:Kodim 0423 Bengkulu Utara Sukses Tanam Jagung di Lahan Tidur

 

Sedangkan acara halal bihalal dan pengajian ini dihadiri oleh jamaah lebih 700 orang diisi dengan pengajian umum/ceramah agama oleh Kiai Marifatus Sholihin dari Blitar.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare SH mengatakan, kegiatan yang dihadiri oleh Polsek Ketahun selain pererat silaturahmi, juga saling menghormati dan menghargai solidaritas antar umat beragama.

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Utara Gelar Sosialisasi Perizinan Berbasis Risiko

 

"Tentunya untuk menjalin dan mempererat silaturahmi, kegiatan berjalan lancar dan sukses," ujar Kapolsek. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu